Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Putri Charlotte Bersemangat di Hari Pertama Sekolah

Kamis 05 Sep 2019 17:01 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Putri Charlotte melambaikan tangannya sembari digandeng Pangeran William serta Pangeran George.

Putri Charlotte melambaikan tangannya sembari digandeng Pangeran William serta Pangeran George.

Foto: EPA
Putri Charlotte diantar Pangeran William dan Kate Middleton di hari pertama sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota muda kerajaan Inggis tampak sangat menggemaskan ketika memasuki Sekolah Thomas Battersea di London selatan. Biasanya, hari pertama sekolah menjadi pengalaman yang menegangkan bagi kebanyakan orang, tetapi berbeda dengan Putri Charlotte. Dia nampak sangat menikmati melalui masa-masa awal masuk sekolah.

Dilansir Elle pada Kamis (5/9), Putri Charlotte bergabung dengan kakaknya, pangeran george yang bersekolah di Thomas Battersea. Pangeran George sudah lebih dahulu menempuh pendidikan di sekolah itu selama dua tahun.

Sembari memegang tangan ibunya, kate middleton , Putri Charlotte tertangkap kamera tampak tersenyum semringah berjalan di sekolah barunya. Pangeran George juga bergabung dengan menggenggam tangan ayahnya, pangeran william , setelah melewati liburan musim panas.

Keluarga Kerajaan Inggris itu disambut seorang guru yang kemudian menjabat tangan Putri Charlotte dan Pangeran George. Keluarga kerajaan itu lantas dituntun ke dalam sekolah.

Menurut William, Putri Charlotte sangat bersemangat memulai bersekolah. Kate yang mengenakan gaun midi motif bunga, tampak bahagia mengantar putrinya itu.

Foto-foto tersebut kontras saat Pangeran George pertama kali mulai sekolah pada 2017. Saat itu, Pangeran George tampak gugup, ketika memasuki kawasan sekolah.

photo
Putri Charlotte

"Dia (Putri Charlotte) sangat bersemangat," kata Kepala Sekolah Thomas Battersea, Helen Haslem saat menyambut keluarga kerajaan itu dilansir Mirror.co.uk.

Haslem mengatakan, Putri Charlotte terlihat sangat menggemaskan mengenakan seragam barunya. Keluarga Kerajaan Inggris itu tiba di sekolah menggunakan mobil.

Putri Charlotte telah menempuh pendidikan di Willcocks Nursery di Kensington sejak Januari lalu. Kemudian, dia membuat lompatan menarik dengan memasuki sekolah.

Momen tersebut sangat istimewa bagi Kate, karena dia pernah melewatkan hari pertama Pangeran George bersekolah pada 2017. Saat itu, Kate sedang mengandung Pangeran Louis dan menderita hiperemesis gravidarum atau mual muntah yang sangat parah di awal kehamilan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA