Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

5 Hits Teranyar Pekan Ini  

Ahad 08 Sep 2019 06:20 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: COMPLEX

Foto: COMPLEX

Tangga lagu Billboard mencatat beberapa lagu hits pekan ini

Tangga lagu Billboard mencatat beberapa lagu hits pekan ini yang paling dinikmati oleh pecinta musik. Berdasarkan tangga lagu Billboard, Jumat (6/9), Truth Hurts milik Lizzo berhasil menggeser posisi pasangan kekasih Shawn Mendes dan Camila Cabello Senorita yang turun ke posisi dua. Berikut lima lagu teratas pekan ini.

1. Lizzo Truth Hurts

Truth Hurts adalah lagu yang dirilis oleh penyanyi dan rapper Amerika Lizzo pada 19 September 2017 oleh Nice Life Recording Company dan Atlantic Records. Lagu yang ditulis oleh Lizzo, Jesse Saint John, Steven Cheung, dan Ricky Reed masuk dalam chart Billboard selama 17 minggu dan semakin banyak diputar usai penampilannya di MTV VMAs 28 Agustus 2019.

2. Shawn Mendes & Camila Cabello Senorita

Lagu berjudul Senorita milik Shawn Mendes yang berkolabrasi dengan penyanyi latin Camila Cabello turun ke posisi dua setelah 10 minggu wara-wiri di tangga lagu Billboard. Senorita berhasil memenangkan "Teen Choice Award for Choice Summer Song" dan memenangkan penghargaan "Best Collaboration" di acara MTV VMA 2019 pekan lalu. 

Baca Juga: 5 Hits Teranyar Pekan Ini

3. Billie Eilish Bad Guy 

Bad Guy adalah lagu milik penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Billie Eilish yang rilis pada 29 Maret 2019. Lagu beraliran pop-trap yang memberikan instrumentasi minimalis ini juga dianugerahi penghargaan platinum dari Music Canada. Bad Guy setelah wara-wiri di tangga lagu Billboard selama 22 minggu.

4. Taylor Swift You Need To Calm Down

You Need to Calm Down terus menunjukkan kinerja yang baik sejak pertama kali di rilis pada 14 Juni 2019. Sebagai single kedua dari album ketujuh, Lover (2019), You Need to Calm Down berhasil dua kali memimpin tanggal lagu Billboard. You Need to Calm Down juga memulai debut di nomor satu di tangga lagu di Skotlandia dan lima besar di Australia, Kanada, Irlandia, Malaysia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika Serikat.

5. Lil Nas X Featuring Billy Ray CyrusOld Town Road 

Old Town Road adalah lagu rap milik Lil Nas X yang pertama kali dirilis secara independen pada 3 Desember 2018. Setelah mendapatkan popularitas, single ini dirilis ulang oleh label besar Columbia Records, yang berkolaborasi dengan penyanyi country Amerika Billy Ray Cyrus. Single duiet ini resmi dirilis pada 5 April 2019. Single ini wara-wiri di tangga lagu Billboard dan berhasil tiga kali memimpin di posisi pertama.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA