Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Maudy Ayunda Rilis Single "Goodbye"

Ahad 08 Sep 2019 15:01 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Youtube

Sumber: Youtube

Maudy Ayunda merilis lagu baru berjudul "Goodbye"

Maudy Ayunda merilis lagu baru berjudul "Goodbye", Kamis (5/9). Lagu itu berisi curahan hatinya kepada orang-orang tercinta sesaat sebelum keberangkatannya ke Stanford University, AS. Hingga Sabtu (7/9), video klipnya yang tayang di Youtube sudah disaksikan lebih dari 180 ribu viewers.

Maudy mengungkapkan proses pengerjaan lagu "Goodbye" ia tulis dan diaransemen bersama Ari "Aru" Renaldi.

Sejak menghadapi dilema ketika memilih melanjutkan pendidikan ke Stanford atau Harvard, Maudy Ayunda menyadari akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya.

Lagu “Goodbye” adalah permintaan Maudy kepada keluarga, teman, sahabat, penggemar dan tentunya penikmat musik Indonesia untuk menunggu karena penyanyi berusia 24 tahun itu akan kembali.

Sumber: Youtube

Baca Juga: 3 Tips Bugar Ala Maudy Ayunda

Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan cello dari Robby Subarja itu, seakan menjadi persembahan manis dari Maudy Ayunda dalam industri musik Indonesia pada 2019.

Sebelum berangkat ke Stanford University, Maudy juga telah mengadakan pertemuan dengan Maudears (sebutan untuk penggemar Maudy), untuk ngobrol santai dan mendengar untuk pertama kalinya lagu "Goodbye" sekaligus berpamitan.

Lagu "Goodbye" sudah bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan juga dalam layanan digital streaming platform. Sedangkan untuk video musiknya sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube, sejak Kamis (5/9).

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA