Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Resensi 4 Film Terbaru Pekan Ini

Ahad 08 Sep 2019 00:53 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: TRIBUN

Sumber: TRIBUN

Beberapa film baru yang dirilis pada pekan ke dua September 2019

Untuk menikmati akhir pekan bersama orang-orang terkasih, ada beberapa film baru yang bisa dijadikan referensi. Beberapa film baru yang dirilis pada pekan ke dua September 2019, antara lain, Chhichhore, Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch, It Chapter Two dan Suami yang Menangis.

Berikut sinopsis film-film tersebut.

1. Chhichhore 

Sumber: ORACLEGLOBE

Bagi penggemar film India, Chhichhore mungkin bisa dijadikan tontonan akhir pekan Anda. Film drama komedi ini akan membawa kisah penuh kegembiraan dan kesenangan yang terjadi di sebuah asrama kampus dimana banyak mahasiswa yang berakhir menjadi sangat dekat.

Film ini diperankan oleh Sushant Singh Rajput (Anni), Shraddha Kapoor (Maya), Varun (Sharma  Sexa), Tahir Raj Bhasin (Derek), Tushar Pandey (Mummy), dan Saharsh Shukla (Bevda). Film akan menceritakan kisah senang dan sedih saat berkuliah. Dan tanpa diduga sahabat ini bertemu kembali setelah beberapa tahun.

2. Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch

Sumber: INDOMANDARIN

Film China Chasing the Dragon II: Wild Wild Bunch diangkat dari kisah nyata pada tahun 1990-an yangberlokasi di Hong Kong. Logan (Tony Leung Ka Fai) berperan sebagai mafia yang melakukan bisnis perdagangan manusia.

Untuk menangkap Logan, kepolisian Hong Kong mengirim agen rahasia kepolisian bernama Sky (Louis Koo). Sky bertugas untuk menyusup, menyelamatkan sandera, dan menangkap seluruh kelompok Logan.

Baca Juga: Resensi Film Terbaru Pekan Ini

3. It Chapter Two 

Sumber: CINEMABLEND

Dalam film Chapter One sebelumnya yang dirilis tahun 2017, akhir cerita menunjukkan bahwa badut Pennywise kalah oleh sekelompok anak-anak yang bernama The Losers. Mereka mengira bahwa badut Pennywise tidak akan kembali lagi. 

Dalam Chapter Two, diceritakan kehidupan setelah 27 tahun dimana salah seorang anak yang kini dewasa bernama Beverly Marsh kembali ke rumah masa kecilnya di kota Derry Baverly dewasa mengunjungi rumah yang ditinggalinya saat masih kecil yang ternyata ditempati oleh badut Pennywise.

4. Suami yang Menangis

Sumber: TRIBUN

Film religi Suami yang Menangis merupakan film berdasarkan kisah nyata seorang ustaz ternama, Ustaz Arifin Ilham (diperankan putranya Alvin Faiz). Film menceritakan perjalanan hidup Ustaz Arifin Ilham sejak kecil hingga perjuangan menjadi ulama besar. 

Kisah teladan ini kemudian diperbandingkan dengan keluarga Dahlan (Ariyo Wahab), laki-laki yang hidup susah dan bertobat. Ia mendapatkan rezeki melimpah, lalu kufur nikmat dengan menyakiti istrinya dan selalu berdusta.(Sumber: IMDB)

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA