Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Syuting Film Hayya, Meyda Sempat Khawatirkan Kandungan

Senin 09 Sep 2019 12:19 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Meyda Safira

Meyda Safira

Meyda sedang hamil tujuh bulan saat syuting Hayya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Meyda Safira mengaku sangat emosional berperan dalam film Hayya: The Power Of Love 2. Terlebih, pemeran Yasna itu dalam kondisi hamil tujuh bulan saat melakukan pengambilan gambar lanjutan dari film 212: The Power Of Love.

Baca Juga

“Tantangan besar, saya melakukan syuting saat hamil tujuh bulan. Jadi itu agak menguras emosi, suka afirmasi ke baby-nya, kalau ini cuma akting,” kata Meyda dalam acara konferensi pers film Hayya: The Power Of Love 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Ahad (8/9) malam.

Sejujurnya, Meyda mengaku khawatir perannya, secara psikologis memengaruhi kandungan. Namun, dukungan dari kru film Hayya, justru membuat Meyda lancar melakukan pekerjaannya itu.

Menurut Meyda, ada tantangan besar juga bagi sutradara Jastis Arimba dan kameramen untuk mencari sudut dirinya, agar tak terlihat sedang hamil. Sebab, Meyda tidak sedang memerankan perempuan mengandung dalam film Hayya.

“Banyak PR (pekerjaan rumah) besar buat Mas Jastis dan kameramen untuk cari angle, biar nggak keliatan lagi hamil, karena adegannya bukan lagi hamil,” ujar Meyda.

Terlepas dari tantangan itu, Meyda bersyukur masih diberi kepercayaan berpartisipasi dalam film tautan The Power Of Love. Dia berharap film Hayya bisa membuat orang-orang lebih bersabar dan bersyukur dalam kehidupannya.

“Dan senantiasa ingat, kita di sini tak hidup sendiri, masih ada orang lain yang harus kita bantu (di Palestina),” kata Meyda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA