Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Hayley Atwell Tampil di Sekuel Mission Impossible

Senin 09 Sep 2019 12:33 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Hayley Atwell.

Hayley Atwell.

Foto: EPA
Hayley Atwell sebelumnya dikenal atas perannya sebagai kekasih Captain America.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktris Hayley Atwell akan membintangi sekuel film terbaru Mission Impossible. Meski peran dirinya masih dirahasiakan, namun perempuan berusia 37 tahun itu dipastikan akan bergabung dengan Tom Cruise sebagai aktor utama film laga tersebut.

Baca Juga

Selama ini Atwell dikenal dalam perannya sebagai Peggy Carter dalam film-film Captain America garapan Marvel. Keterlibatan aktris berdarah Inggris - Amerika ini juga dipastikan oleh sutradara sekaligus penulis film Mission Impossible, Christopher McQuariie melalui jejaring sosial Instagram.

Dalam sebuah foto yang memperlihatkan Atwell dan diunggah pada Jumat (6/9) lalu, McQuariie menulis ‘should you choose to accept’ yang disambut dengan balasan oleh Atwell dengan ‘Mission : Accepted. Though I’m not the sort to follow orders’ atau ‘Misi diterima, meski saya bukan orang yang menuruti perintah’.

Selain Captain America, Atwell juga memerankan Peggy Carter dalam serial Agent Carter. Ia juga akan kembali memerankan sosok kekasih dari Captain America atau bernama Steve Rogers dalam serial terbaru Marvel untuk  Disney+. Selain itu, baru-baru ini perempuan kelahiran 5 April 1982 itu juga membintangi film Blinded by The Light.

Sekuel terbaru Mission: Impossible dijadwalkan untuk tayang pada 23 Juli 2021. Pemeran utama film itu, Tom Cruise akan kembali tampil sebagai agen Ethan Hunt. Selain itu, Rebecca Ferguson juga akan kembali sebagai pemeran pendukung film ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA