Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Ardhito Pramono Tampil Perdana di Soundrenaline

Senin 09 Sep 2019 13:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Musisi Ardhito Pramono saat berkolaborasi dengan Mocca di panggung All Time Stage Soundrenaline 2019, Ahad (8/9) petang.

Musisi Ardhito Pramono saat berkolaborasi dengan Mocca di panggung All Time Stage Soundrenaline 2019, Ahad (8/9) petang.

Foto: Dok Soundrenaline 2019
Ardhito Pramono berduet dengan vokalis Mocca di Soundrenaline, Bali, Ahad (8/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Penampilan di Soundrenaline 2019 menjadi panggung perdana musisi Ardhito Pramono di Bali. Musisi 24 tahun itu berkolaborasi dengan grup musik Mocca di panggung All Time Stage pada Ahad (8/9) pukul 23.45 WITA.

Ardhito bermain kibor dan berduet dengan vokalis Mocca, Arina Ephipania. "Selamat malam semua. Ini lagu Mocca yang dinyanyikan Om Bob Tutupoly. Agak deg-degan sebenarnya," kata Ardhito sebelum membawakan lagu "Swing It Bob!" bersama Arina.

Sepanjang penampilan, ada sejumlah lagu yang mereka bawakan bersama dan sebagian lain hanya dibawakan Mocca. Ada pula sesi khusus di mana Mocca turun panggung sejenak dan Ardhito menjadi penyanyi utama di panggung.

Beberapa judul yang dia bawakan antara lain "Di Senayan", "Fake Optics", "I Placed My Heart", dan "Bila" yang merupakan lagu tema film Susah Sinyal. Ardhito juga membawakan "What Do You Feel About Me" dan "Cigarettes of Ours".

Setelah membawakan tembang "Bulb", Ardhito membuat gemas penonton dengan mendendangkan sebagian lirik "I Love You 3000". Penonton pun ikut menyanyikan lagu anyar yang dipopulerkan Stephanie Poetri Dougherty itu.

Ardhito berbincang interaktif dengan penonton selama sesi penampilan malam itu. Sebelum membawakan lagu "The Sun", dia mengibaratkan pemberi harapan palsu (PHP) sama seperti matahari.

"Biasanya yang PHP itu kayak matahari, menyebarkan kehangatan nggak sama satu orang, tapi sama semua yang ada di dekatnya," kata dia.

Sesekali, teriakan histeris yang memanggil nama Ardhito datang dari penonton perempuan maupun laki-laki. Popularitas musisi milenial yang banyak menciptakan lagu itu tidak kalah dari Mocca yang sudah bermusik sejak 1997.

Setelah membawakan belasan lagu, Mocca dan Ardhito mengakhiri dengan kombinasi karya. Mereka menggabungkan lagu satu sama lain dalam aransemen baru, "Happy" dengan "Superstar" serta "Me and My Boyfriend" dengan "Say Hello".

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA