Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Smith dan Lawrence Kembali Berperan di Bad Boys III

Senin 09 Sep 2019 16:39 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Nora Azizah

Bad Boys

Bad Boys

Bad Boys III Dijadwalkan tayang Januari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Bad Boys for Live atau seri ketiga dari film Bad Boys akan segera tayang pada Januari 2020. Will Smith dan Martin Lawrence kembali berperan menjadi duo detektif kepolisian.

Baca Juga

Meski belum tayang, tetapi duet mereka berdua sudah dipastikan kembali tampil dalam film Bad Boys III. Hal itu tampak dalam trailer Bad Boys III yang telah dirilis di kanal Youtube Sony Picture Entertainment pada Senin (9/9).

Ini adalah duet yang selalu dinantikan para penggemar Bad Boys. Sebab, jarak antara seri ketiga terpaut sekitar 16 tahun. Bad Boys II dirilis pada tahun 2003.

Seperti yang tampak dalam trailer, setelah sekian tahun, ternyata hubungan antara si playboy Mike Lowrey (Smith) dan si pencinta keluarga Marcus Burnett (Lawrence) tetap penuh olok-olok yang jenaka. Dua detektif di kepolisian Amerika Serikat ini diceritakan akan kembali bekerja sama menghadapi penjahat yang hendak balas dendam kepada mereka.

Selain itu, terdapat juga sejumlah anggota tim baru dari polisi muda dalam cerita film ini. Polisi muda itu diperankan oleh Vanessa Hudgens (Pemain Musik Sekolah), Alexander Ludwig (Viking), dan Charles Melton (Riverdale).

"Oh tidak, jangan pernah, kalian semua jangan pernah melakukan hal itu lagi," kata Mike mengingatkan para polisi pemula yang hendak menyanyikan lagu khas Bad Boys. Marcus juga ikut kesal dan berkata, "Kalian mengacaukan liriknya, perlu waktu lama untuk mempelajarinya," katanya seperti dikutip dari ew.com, Kamis (5/9).

Film Bad Boys for Live ini telah melalui jalan panjang untuk kembali tampil di layar lebar. Sebab, beberapa kali jadwal rilis dibatalkan dan juga mundurunya sejumlah direktur. Bahkan Lawrence dalam sebuah acara televisi Amerika Serikat pada dua tahun lalu menyebut bahwa dirinya tak begitu yakin film itu akan berhasil tayang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA