Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

RAN Tampil Mencolok di Soundrenaline 2019

Senin 09 Sep 2019 02:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

RAN di panggung Soundrenaline 2019

RAN di panggung Soundrenaline 2019

Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Toska, hijaj stabilo, biru, dan kuning menjadi busana yang dipilih RAN saat tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Grup musik RAN berkesempatan manggung di Soundrenaline 2019. Grup beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu tampil di panggung A Stage pada Ahad (8/9) pukul 17.00 WITA.

Baca Juga

Sore itu ketiganya menampilkan aksi panggung penuh warna. Rayi memakai busana warna toska, Asta hijau stabilo, sementara Nino busana biru denim. Para pemain band memakai baju biru dan kuning. 

Selama satu jam, RAN membawakan sembilan lagu. Penampilan diawali dengan "Selamat Pagi", berlanjut dengan "Sepeda", "Jadi Gila", dan "Begitu Saja". Usai tembang "Hanya Untukmu", konfeti warna-warni menyembur ke penonton. 
 
RAN juga membawakan tembang baru "Ain't Gonna Give Up" berkolaborasi dengan Ramengvrl. Setelah merilis lagu itu beberapa waktu silam, RAN berjanji meluncurkan dua lagu lain pada Oktober dan Desember 2019.
 
Soundrenaline 2019 menjadi panggung pertama RAN setelah Asta, salah satu personelnya, menikah. "Asta habis bulan madu, nikahnya kemarin juga di Bali. Gimana, Ta? Enak? Enak jalan-jalannya maksudnya," kata Nino menggoda rekannya. 
 
Mereka tidak hanya bernyanyi, tetapi juga banyak berinteraksi dengan penonton serta menampilkan koreografi di sejumlah lagu. Mereka mengakhiri penampilan dengan tembang "Pandangan Pertama". 

"Terima kasih Soundrenaline sudah undang RAN. Terima kasih kalian semua sudah suka dan sering menyanyikan lagu-lagu kami," kata RAN kepada penonton.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA