Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Otw Nikah, Novel Asma Nadia untuk yang Sedang Menanti Jodoh

Selasa 10 Sep 2019 07:32 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penulis Asma Nadia

Penulis Asma Nadia

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Asma Nadia meluncurkan novel Otw Nikah yang menjadi bukunya yang ke-58.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novelis Asma Nadia kembali menerbitkan novel terbarunya. Asma menuturkan, novel yang diberi judul Otw Nikah ini menceritakan tentang berbagai problematika penantian jodoh, proses memantaskan diri, hingga persiapan menjelang pernikahan.

Buku ke-58 Asma Nadia ini juga menjadi salah satu persembahan Asma untuk buah hatinya yang akan segera melangsungkan pernikahan.

"Novel ini secara khusus dipersembahkan untuk buah hati saya Putri Salsa yang akan menikah tahun depan dan semua orang yang sedang menanti jodohnya," kata Asma di IIBF JCC Senayan Jakarta, Sabtu (7/9).

photo

Cover novel Asma Nadia, Otw Nikah

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan mulia. Namun, perjalanan menuju pernikahan tidak selalu mulus. Seseorang terkadang harus merasakan sakit hati, cinta tak terbalas, terkendala restu orang tua, dan masalah lainnya sebelum mereka bertemu dengan jodohnya.

Asma menceritakan, novel Otw Nikah inipun diinspirasi oleh kisah-kisah para ikhwan dan akhwat dalam mencari pasangan hidup. Karenanya, dia berharap, pembaca novel Otw Nikah bisa mengambil hikmah dari cerita tersebut sekaligus bisa menjadi penenang untuk setiap kegelisahan akibat belum mendapat jodoh.

"Perjalanan menuju pernikahan itu pasti banyak kisah. Ada yang melewati sakit hati, jatuh cinta, dan lainnya. Nah mudah-mudahan pesan dari novel ini bisa tersampaikan dengan baik," kata Asma.

Novel Otw Nikah diterbitkan oleh Republika Penerbit. Kini, Novel teranyar dari Asma Nadia ini sudah bisa dipesan di laman bukurepublika.id maupun e-commerce lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA