Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Adhin-Fauzi Baadilah Tampilkan Bromance di Film Hayya

Selasa 10 Sep 2019 17:09 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Adegan dalm film Hayya The Power Of Love 2

Adegan dalm film Hayya The Power Of Love 2

Foto: Ist
Adhin Abdul Hakim kembali beradu akting dengan Fauzi Baadilah kini dalam film Hayya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Hayya: The Power of Love 2 segera tayang di bioskop pada 19 September mendatang. Dalam film lanjutan 212: The Power of Love itu, sutradara Jastis Arimba sengaja membangun bromance kuat antara Adin (Adhin Abdul Hakim) dan Rahmat (Fauzi Baadilah).

"Karena ini film kedua dengan Fauzi, Mas Jastis sengaja membangun bromance yang dapet banget. Jadi bromance yang bukan peres,” kata Adhin dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dalam film Hayya, Adin menunjukkan kesetiakawanannnya pada Rahmat. Adin selalu mendampingi Rahmat menghadapi dan menyelesaikan permasalahannya. Adin juga menjadi sahabat yang menerima Rahmat apa adanya.

“Berteman tuh udah tahu kebusukannya, kelakuannya, gue lagi, gue lagi,” ujar dia.

Adhin mengatakan tak butuh waktu lama membangun chemistry dengan Fauzi. Adhin juga menganggap Fauzi sebagai pelatih dan mentornya selama proses syuting film Hayya.

“Dia (Fauzi) ngasih energi sangat besar ke saya,” kata Adhin.

Rumah produksi Warna Pictures menggarap film Hayya. Film bergenre drama tersebut dikemas dalam nuansa Islami.

Film yang menampilkan tentang kemanusiaan itu dipersembahkan untuk seluruh keluarga Indonesia dengan lintas latar belakang. Hayya menjadi karya kedua Warna Pictures, setelah sebelumnya merilis 212: The Power of Love pada Mei 2018.

Hayya disutradarai Jastis Arimba dan didukung jajaran produser, seperti, Usyaz Erick Yusuf, Imam T Saptono, Asma Nadia, Oki Setiana Dewi, dan Helvy Tiana Rosa. Para aktor yang berperan di film Hayya, seperti, Fauzi Baadilah, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, hamas Syahid, Fajar Lubis, dan Asma Nadia. Karakter Hayya diperankan aktris pendatang baru, Amna Hasanah Sahab.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA