Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

JK Rowling Isyaratkan Harry Potter and the Cursed Child 2

Selasa 10 Sep 2019 19:00 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda

Harry Potter And The Cursed Child.

Harry Potter And The Cursed Child.

Foto: Independent
Harry Potter and the Cursed Child diputar perdana tiga tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis fenomenal asal Inggris, JK Rowling, seolah mengisyaratkan bahwa film Harry Potter baru sedang dalam proses. Menyusul buku yang melambungkan namanya itu, ia mengunggah cicitan gambar berupa tengkorak pemakan maut dan ular Slytherin House.

Baca Juga

"Kadang-kadang, kegelapan datang dari tempat yang tak terduga #HarryPotter #CursedChild," tulis Rowling melalui Twitter-nya, seakan mengisyaratkan lanjutan Cursed Child mungkin sedang dalam proses, Selasa (10/9).

 

Seperti dilansir Fox News, cicitan tersebut merupakan yang pertama kalinya Rowling posting dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Para penggemar cerita Harry Potter kemudian menganggapnya sebagai sinyal bahwa mereka akan melihat lebih banyak lanjutan dari Cursed Child yang diputar perdana di West End London lebih dari tiga tahun yang lalu.

Banyak cicitan balasan di postingan Rowling. Seorang penggemar bahkan bertanya secara langsung dalam tulisannya.

"Apakah ini berarti akan ada trilogi film #CursedChild dengan para pemain asli / trio yang mengulang peran mereka? Tolong, bisakah Anda berbagi sesuatu tentang # FantasticBeasts3?" ujar salah satu penggemar.

Masih banyak penggemar yang bertanya-tanya. Penggemar lain menulis, "APA ARTINYA? OMG."

 "Dia kembali!" tulis yang lainnya.

Seperti diketahui, The Cursed Child memiliki latar 19 tahun setelah film Harry Potter terakhir dan kisah tersebut berlanjut pada anak-anak Harry, Ron dan Hermione. Film Harry Potter pertama kali dirilis pada 2001 dengan Daniel Radcliffe sebagai pemeran utama.

Tujuh film berikutnya ikut menyusul tayang dan diakhiri dengan Harry Potter and the Deathly Hallows pada 2011: Part 2. Serangkaian film prekuel spin-off saat ini juga telah dirilis di layar lebar, dimulai dengan peluncuran Fantastic Beasts dan Where to Find Them pada 2016 silam, yang dibintangi Eddie Redmayne.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA