Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tiket Konser Iwan Fals Diburu Penggemar

Kamis 12 Sep 2019 05:17 WIB

Red: Nora Azizah

Penyanyi Iwan Fals menyapa penggemarnya pada konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (3/9)

Penyanyi Iwan Fals menyapa penggemarnya pada konser bertajuk Perayaan Karya Iwan Fals di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (3/9)

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Konser eksklusif Iwan Fals akan diselenggarakan November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Tiket konser Karya Semesta Iwan Fals yang dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada November 2019 sejak saat ini laku keras. "Sejak penjualan dibuka sepekan lalu, tiket presale masih terus diburu masyarakat," kata Promotion Head Reka Kreasi, Alexa, Rabu (11/9).

Dia mengatakan, pembeli tiket presale konser Iwan Fals itu tidak hanya berasal dari Kabupaten Bekasi melainkan juga dari Kota Bekasi, Karawang, Jakarta, dan sekitarnya. "Animo masyarakat sangat luar biasa untuk konser eksklusif Iwan Fals ini," kata dia.

Alexa menjelaskan harga tiket presale itu dijual mulai dari Rp 82.500 hingga Rp 770.000. Selaku pengelola event ini Reka Kreasi bekerjasama dengan Traveloka untuk penjualan tiket. Konser penyanyi legendaris dengan lagu-lagu seperti Ibu, Bento, Guru Oemar Bakri, dan Bongkar itu direncanakan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur pada 8 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Konser Karya Semesta itu turut melibatkan sejumlah bintang tamu artis papan atas seperti Judika, Kotak, Roy Jeconiah, dan Marion Jola. Pemilihan Kabupaten Bekasi dan Stadion Wibawa Mukti sebagai lokasi konser diharapkan mampu lebih mempopulerkan Bekasi sebagai pusat hiburan dan konser musik berkelas.(KR-PRA).

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA