Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Sylvester Stallone Kecewa Adegan Creed II Ada yang Dihapus

Rabu 11 Sep 2019 22:20 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Foto: Reuters
Sylvester Stallone menulis naskah Creed II.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Fim drama tentang olahraga tinju Creed II akan menjadi sekuel terbaik yang ditulis oleh aktor Sylvester Stallone. Namun, ia merasa kecewa karena beberapa adegan yang telah dibuat harus dihapus.

Baca Juga

Dilansir Cinema Blend, pada awalnya terdapat adegan di mana Stallone dan Dolph Lundgren terlibat dalam pertarungan tinju model lama. Namun, pada akhirnya adegan itu tidak digunakan dan membuat Stallone benar-benar kesal.

"Untuk beberapa alasan, mereka memotong adegan itu, meski saya belum melihat bagaimana itu dipotong bersama dan saya pikir itu untuk dalam versi DVD atau lainnya,” ujar Lundgren.

Adegan ini mengikuti pertandingan pertama antara Adonis Creed dan Viktor Drago. Creed memenangkan pertarungan ketika Drago didiskualifikasi karena memukulnya saat dia turun, tetapi Creed terluka parah dan berada di rumah sakit.

Lundgren juga mengungkapkan di konvensi FanX di Salt Lake City bahwa syuting adegan itu sedikit memanas. Terlebih karena prosesnya memakan waktu satu hari penuh dan para aktor serta kru yang terlibat merasakan dampaknya.

Meski penggemar mungkin akan sangat gembria melihat Stallone dan Lundgren bertanding satu kali lagi, namun pada kenyataannya Creed II tidak benar-benar membutuhkan adegan itu. Film ini bukan tentang pertarungan terakhir, tetapi tentang generasi berikutnya yang terkait dengan trauma yang dibahas dalam film pertama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA