Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Rekam Ulang Album, Taylor Swift Ingin Balas Scooter Braun

Jumat 13 Sep 2019 00:38 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: AP
Taylor Swift dan Scooter Braun berseteru terkait kepemilikan master lagu Swift.

Ceknricek.com -- Dalam acara The Tonight Show yang dibintangi Jummy Fallon, Minggu (8/9), Kelly Clarkson menyarankan Taylor Swift untuk merekam ulang seluruh albumnya. Clarkson mengaku ide tersebut berasal dari ibu mertuanya, Reba McEntire, yang merupakan penyanyi country.

Saran Clarkson mendapat respons positif dari Swift. Belum lama ini, Swift mengatakan kepada CBS News bahwa ia berencana merekam ulang albumnya.

"Oh ya jelas saya akan melakukan rekaman ulang," ungkap Swift dalam sebuah wawancara dengan CBS, belum lama ini.

Rencana tersebut menjadi jawaban atas kekisruhan drama bisnis Swift dan produser Scooter Braun terkait kepemilikan master lagu Swift.

Foto: EONLINE

Kisruh berawal ketika Scott Borchetta menjual Big Machine Record (BRM) kepada Braun. Transaksi ini secara otomatis membuat 6 album multiplatinum karya Swift jatuh ke tangan Braun. Swift tidak terima lantaran ia pernah dihina dan disakiti oleh Braun.

Musisi Kelly Clarkson sempat memberikan usulan serupa begitu kekisruhan tersebut muncul ke publik setelah Swift mempostingnya di Tumblr.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA