Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Angelina Jolie Bernostalgia dengan Pertumbuhan Anak

Kamis 12 Sep 2019 11:15 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Foto: AP
Angelina Jolie seolah melihat dirinya sendiri di anak-anaknya yang beranjak dewasa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Angelina Jolie mengingat masa lalunya saat anak-anaknya masih kecil. Ia mendapati, kini anak-anaknya telah beranjak dewasa, bahkan si sulung Maddox sudah meninggalkannya untuk kuliah di Korea Selatan.

Baca Juga

"Ketika anak-anakmu kecil, kau merasa lebih "mommy". Ketika mereka remaja, kau mulai mengingat dirimu sebagai remaja," kata artis berusia berusia 44 tahun, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (11/9).

Ibu dari Maddox Jolie-Pitt, Pax,  Zahara, Shiloh Jolie-Pitt,  dan kembar berusia tahun Vivienne dan Knox ini melihat refleksi dirinya dalam perkembangan anak-anaknya menuju dewasa. Melihat anak-anaknya bertambah usai membuatnya mengenang kembali masa muda sendiri.

"Kamu melihat mereka pergi ke klub punk dan kamu bertanya-tanya mengapa kamu tidak bisa pergi. Aku berada di saat yang menyenangkan di mana aku menemukan kembali diriku sendiri," kata pemeran Maleficent ini.

Beberapa waktu lalu, Jolie sempat fokus untuk bekerja di belakang kamera. Dia mengarahkan film By the Sea dan First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Jolie kemudian memutuskan untuk kembali berakting karena pekerjaan ini memungkinkannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

"Saya sekarang lebih sering akting karena saya tidak bisa menjadi apa yang keluarga saya butuhkan kala menjadi sutradara, itu pekerjaan yang menyita lebih banyak waktu dan usaha. Saya berharap kelak dapat melakukan itu lagi ketika semuanya sudah lebih baik," ujarJolie.

Jolie pun mengatakan kalau dia suka membawa anak-anaknya ke kantor. Dengan begitu, Maddox dan adik-adiknya bisa melihat sisi berbeda Sang Ibu.

"Mereka hebat di set. Namun, ketika mereka melihat saya melakukan beberapa tindakan keren, mereka pikir itu lucu karena mereka mengenal saya dengan baik," kata aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA