Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jari Kaki Ashton Kutcher Patah Saat Gendong Anak

Kamis 12 Sep 2019 12:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Foto: EPA
Asthon Kutcher pun menanggap mengajarkan anak tidur sendiri bak olahraga ekstrem.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor asal Amerika Serikat (AS) Ashton Kutcher dan sang istri Milla Kunis selama ini selalu mengajarkan agar kedua anak mereka tidur sendiri. Namun, pada kenyataannya hal itu tidak selalu mudah, bahkan Kutcher mengaku hal itu bisa menjadi sebuah "olahraga yang ekstrem" karena kejadian yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dalam salah satu tayangan Live with Kelly and Ryan, Kutcher yang menjadi bintang tamu mengatakan bahwa jari kakinya pernah patah saat mencoba membawa anak perempuannya, Wyatt, untuk kembali ke tempat tidur. Di suatu malam, putri sulungnya itu tiba-tiba datang ke kamar, meninggalkan kamar tidurnya sendiri.

“Dia (Wyatt) datang ke kamar kami dan saya sering mengangkatnya untuk kembali ke tempat tidurnya sendiri. Namun, suatu ketika saya tidak menyadari bahwa kaki saya seperti terkilir ketika berdiri dan mengangkat dia, dan jari kaki saya terlihat bengkok,” ujar Kutcher dilansir USA Today, Kamis (12/9).

Ketika itu, Kutcher meminta bantuan Kunis untuk membawa Wyatt kembali ke kamarnya. Ia kemudian memeriksa kakinya lebih lanjut dan menyadari kekhawatirannya ternyata terjadi, salah satu jari kaki pria berusia 41 tahun itu telah patah.

"Karena saat itu sudah pukul tiga dini hari. Saya tidak ingin pergi menuju ruang gawat darurat di rumah sakit, sehingga apa yang saya lakukan adalah berlagak seperti aktor Mel Gibson saat sedang berlaga dan seperti merawatnya sendiri,” jelas Kutcher.

Kunis mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kutcher di malam itu adalah hal yang paling konyol dan seksi yang pernah dilihatnya selama ini. Ia tidak membayangkan bahwa pria yang dinikahinya sejak Juli 2015 itu mampu merawat jari kakinya yang patah dengan berani, tanpa meminta bantuan medis.

“Memperbaiki jari kakinya dengan sendiri secara mendadak adalah hal terseksi yang pernah kulihat,” kata Kunis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA