Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Joshua Suherman Unggah Foto Sketsa Pesawat dari Habibie

Kamis 12 Sep 2019 11:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Joshua Suherman

Joshua Suherman

Foto: Youtube
Joshua Suherman pernah mendapat gambar sketsa pesawat dari BJ Habibie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artis Joshua Suherman turut berduka cita atas meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie. Ia menuliskan pesan tersebut melalui akun Twitter resminya @jojosuherman, Rabu (11/9).

Baca Juga

“Selamat jalan, Pak. Terima kasih banyak..,” ujar pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 di akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, Joshua juga mengunggah foto kenangan bersama almarhum Habibie. Di foto pertama dan kedua, tampak Joshua bersama adiknya Jose Suherman berfoto dengan BJ Habibie. Foto tersebut diambil saat mereka masih kecil.

Sementara itu, foto ketiga yang diunggah Joshua adalah sketsa pesawat terbang yang digambar oleh almarhum Habibie. Di bawah sketsa tersebut tertulis “Untuk Joshua”. Sketsa tersebut ditandatangani oleh Habibie pada 20 Juli 1999.

Presiden Ketiga Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.03, Rabu (11/9). Ia meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat.

"Bismillahirohmanirohim saudara-saudara sekalian atas nama yang maha besar kami harus dengan sangat berat mengucapkan bahwa ayah saya BJ habibie presiden ke 3 telah meninggal dunia jam 18.03," ujar Putra bungsu Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Thareq Kemal Habibie, Rabu, (11/9)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA