Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Aaron Carter Curhat Mengidap Skizofrenia

Kamis 12 Sep 2019 12:41 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah

Aaron Carter

Aaron Carter

Foto: EPA
Tak hanya skizofrenia, ia juga menderita gangguan mental dan kecemasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aaron Carter mengungkapkan perihal dirinya mengalami penyakit mental saat diwawancara dalam program the Doctor pekan ini. Ia terdiagnosis menderita skizofrenia, kecemasan dan gangguan kepribadian.

Baca Juga

Hal itu terungkap dalam bagian kedua sesi wawancara. Ia terlihat memegang resep pengobatan untuk menghadapi penyakit mentalnya. Obat itu diantaranya Xanax, omeprazole dan hydroxyzine.

"Saya tidak menggunakan opioids (jenis obat). Tapi tunggu dulu, setelah saya ingat ternyata saya pernah menggunakan dalam operasi gigi dulu," katanya dilansir dari situs inquisitr pada Kamis, (12/9).

Ia mengakui sepanjang bulan ini menjadi sulit bagi kesehatan mentalnya. Ia sampai membeli dua senapan pekan lalu. Ini bukan pertama kali dirinya membeli senapan.

Sebelumnya, Aaron dilaporkan karena diduga mengambil untung dari menolong anjing. Anjing yang ditolong dijual lagi olehnya. Video tentang hal ini beredar di media sosial.

Terlepas dari segala diagnosa yang ditujukan padanya, Aaron mengklaim kondisi mentalnya dalam kondisi baik. "Dari 1-10, berapa nilai kestabilan mental saya? 100.000! Karena saat umur 20-an saya bangkrut, lalu saya bangkrut berkali-kali lagi, saya kehilangan adik perempuan dan saya sekarang sudah tabah menjalani semua ini," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA