Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Gading Marten Temukan Kedamaian di Himalaya

Sabtu 14 Sep 2019 00:27 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Foto: Instagram @gadiing

Foto: Instagram @gadiing

Liburan menjadi salah satu cara Gading dan teman-temannya melepas penat.

Ceknricek.com -- Gading Marten mengingat kenangannya saat berlibur ke Himalaya. Menurut dia, liburan di pegunungan es tersebut membawa  ketenangan dan penuh kedamaian. "Di Himalaya menemukan kedamaian," kata dia, Selasa (11/9).

Liburan memang menjadi salah satu cara Gading dan teman-temannya untuk melepas penat. Dalam unggahan lewat akun Instagram @gadiing, ia memperlihatkan cuplikan keseruan video berlibur ke Nepal. Gading memberi nama liburan bersama temannya dengan nama "Namaste Journeys".

Foto: Instagram @gadiing

Kota pertama yang dikunjungi Gading saat di Nepal adalah Kathmandu. Dirinya mengunjungi beberapa tempat di kota itu. Salah satunya adalah Boudhanath Temple yang terkenal. Selain itu, ada obyek wisata lain yang dikunjunginya yaitu Bhaktapur yang dianggap sebagai tempat suci.

Gading terlihat menggunakan jaket tebal berwarna kuning. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan perlengkapan sarung tangan, topi kupluk, dan celana berwarna merah dengan paduan hitam. Aksesoris itu paling penting untuk membuatnya hangat saat berada di atas puncak gunung.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA