Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Meghan Trainor Ingin Memiliki Anak

Senin 16 Sep 2019 10:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Trainor.

Meghan Trainor.

Foto: EPA
Meghan Trainor tapi masih terlalu sibuk untuk memiliki anak.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Meghan Trainor ternyata sangat ingin menjadi ibu. Sayang saat ini belum waktunya dia mendapatkan kesempatan memiliki seorang anak dari penikahannya bersama Daryl Sabara.

Penyanyi itu menikahi Sabara pada Desember tahun 2018. Meski hingga saat ini dia belum memiliki anak, Trainor sudah memikirkan tentang seorang bayi di otaknya selama ini.

"Semua orang seperti, 'Apakah kamu menyembunyikan benjolan perutmu?' Tidak, saya tidak hamil," kata pelantun "All About That Bass", dikutip dari Aceshowbiz, Senin (16/9).

Trainor mengatakan memang memiliki benjolan di perutnya, tapi bukan benjolan kehamilan. Dia memang ingin memiliki bayi, hanya saja kegiatannya yang cukup sibuk membuatnya memutuskan untuk belum memiliki anak.

"Saya sedikit sibuk, tapi saya akan menginginkan. Saya menangis sepanjang waktu ketika melihat popok," kata penyanyi berusia 25 tahun ini.

Sabara merupakan aktor cilik yang terkenal dalam film Spy Kids. Dia menjalani hubungan dengan Trainor berkat bantuan dari Chloë Grace Moretz dan menikah pada tahun lalu.

Hubungan tersebut, bagi Trainor, sangat membantunya. Sosok suaminya menjadi bagian penting  bagi hidupnya sejak mereka pertama kali menjalin kasih.

"Ketika saya pertama kali terpisah seminggu dari suamiku, aku menangis kencang di pesawat," ujar Trainor.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA