Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Sekuel Ghostbusters Fokus ke Keluarga Pemburu Hantu

Senin 16 Sep 2019 11:29 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari

Dan Aykroyd

Dan Aykroyd

Foto: EPA
Sekuel Ghostbusters akan tayang pada tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Ghosbusters akan kembali digarap. Sekuel film Ghostbusters nantinya fokus pada keturunan dari kelompok penangkap hantu di New York.

Ivan Reitman dan Dan Aykroyd mengungkapkan film itu diharapkan rilis tahun depan. Film akan dibintangi oleh Paul Rudd, Finn Wolfhard, Carrie Coon dan McKenna Grace. Reitman menyutradarai film asli 1984 dan Aykroyd ikut menulis dan ikut membintangi film itu. Putra Reitman, Jason, mengarahkan film baru.

"Saya pikir ini adalah kisah yang luar biasa karena orang-orang tampaknya terus tertarik setelah 35 tahun sejak kami merilis film yang pertama.  Dan saya pikir kami mencoba mengembangkannya sedikit, saya pikir Jason melakukan itu dalam film ini," kata Reitman.

"Ini adalah kisah tentang keluarga," tambahnya, dilansir dari Fox News, Senin (16/9). Keduanya mengungkapkan hal tersebut saat berada di Universal Studios Hollywood, di mana mereka mempromosikan atraksi labirin Halloween Horror Nights yang bertema Ghostbusters.

Film terakhir Ghostbusters dibuat kembali pada tahun 2016 oleh empat aktris yakni Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. Tokoh Ghostbuster aslinya merupakan laki-laki seluruhnya.

Aykroyd, yang merupakan produser bersama dengan Reitman pada Ghostbusters yang baru, memuji film 2016. Namun ia mengatakan sudah waktunya untuk menyerahkan produksi film ini ke generasi baru.

"Meskipun film cewek-cewek itu menjaga konsep dan ide-ide tetap hidup, dan itu benar-benar bagus, mereka hebat di dalamnya. Film itu tidak seperti memberikannya kepada generasi baru, keturunan sebenarnya dari Ghostbusters asli. Jadi kita akan terhubung ke DNA lama dan baru di sana," jelasnya.




Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA