Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pindah ke Brooklyn, Daniel Craig Jual Apartemen Mewahnya

Senin 16 Sep 2019 11:39 WIB

Rep: Dian Erika Nugraheny / Red: Nora Azizah

Daniel Craig dan istrinya, aktris Rachel Weisz.

Daniel Craig dan istrinya, aktris Rachel Weisz.

Foto: EPA
Daniel tidak mendapat keuntungan dari penjualan apartemen mewahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pasangan aktor dan aktris Daniel Craig dan Rachel Weisz, menjual apartemen yang telah ditinggali selama tujuh tahun di East Village, New York. Namun, keduanya tidak mendapatkan keuntungan besar dari penjualan ini.

Dilansir dari Observer.com, Senin (16/9), mereka menjual apartemen seluas 3.200 meter persegi dengan harga 6 juta dolar AS. Harga tersebut sama dengan yang mereka bayarkan untuk tempat itu pada 2012 lalu.

Mungkin pembeli saat ini tidak begitu menyukai apartemen itu, seperti halnya Craig dan Weisz ketika mereka membeli unit tersebut. Pasangan ini membagikan secara signifikan lebih dari 4,9 juta dolar yang diminta pada saat itu

Saat ini, Craig dan Weisz berharap untuk mendapatkan sedikit lebih banyak dalam penjualan. Sebab, awalnya keduanya mendaftarkan diri untuk kepemilikan sebuah kondominium New York sebesar 6,5 juta dolar pada bulan Mei lalu.

Adapun apartemen milik Craig dan West yang dijual tersebut didominasi warna putih,  berlantai kayu dan dilengkapi langit-langit semen yang terbuka. Ada tiga kamar besar dalam apartemen ini, terdiri dari ruang tamu, ruang menghibur dan ruang makan, dengan jendela besar yang menghadap pemandangan kota dari lantai 15, ditambah balkon.

Dapur apartemen dilengkapi dengan peralatan stainless steel, backsplash, dan aksen kayu subway, dan langsung terhubung ke ruang makan kedua. Master suite berisi dua bilik lemari dan balkon pribadi.

Setelah menjual apartemen, nampaknya Craig dan Weisz sudah tahu ke mana mereka akan pergi berikutnya. Pasangan ini dilaporkan membayar 6,75 juta dolar untuk sebuah hunian di Brownstone Brooklyn, Cobble Hill pada 2017 lalu.

Hunian berupa townhouse seluas 6.600 meter persegi tersebut membutuhkan sedikit renovasi pada saat itu. Namun, Craig dan Weist saat ini memutuskan bahwa sekarang adalah waktu untuk menjual apartemen East Village. Dengan begitu berarti mereka sekeluarga akan pindah ke tempat tinggal baru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA