Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Film Pendek Jurassic World Dinikmati secara Daring

Senin 16 Sep 2019 22:48 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Jurassic World

Jurassic World

Film pendek André Holland dan Natalie Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film pendek yang terinspirasi dari film Jurassic World telah tayang secara daring pada Senin (16/9). Berjudul Battle at Big Rock, penonton bisa menikmatinya melalui akun Youtube Jurassic World.

Sutradara Colin Trevorrow mengungkapkan, pengumuman film pendek ini di halaman Twitter-nya pada pekan lalu. Proyek tersebut dibintangi oleh André Holland dan Natalie Martinez.

Trevorrow kembali ke kursi direktur setelah menyerahkan kendali ke JA Bayona untuk Jurassic World: Fallen Kingdom pada tahun 2017. Dia menjadi sosok yang menghidupkan kembali film pertama angsuran baru di tahun 2015.

"Battle at Big Rock ditulis bersama oleh Trevorrow dan Emily Carmichael. Carmichael sebelumnya pernah terlibat pula dalam penulisan Pacific Rim: Uprising.

Dalam film pendek berdurasi delapan menit tersebut diceritakan tentang sebuah keluarga yang hidup dalam van. Mereka sedang menikmati makan malam dan secara tiba-tiba muncul makhluk yang sebelumnya mereka tahu telah punah.

Aspek yang paling menonjol dari film pendek ini adalah penggambaran dampak dari kisah akhir yang ditunjukan dalam Jurassic World: Fallen Kingdom Film pendek ini akan menjadi jalan yang mengatur untuk penonton bersiap menikmati Jurassic World 3.

Trevorrow sekali lagi akan melangkah di belakang kamera untuk waralaba tersebut. Dia akan mengarahkan film yang rencana rilis pada 2021. Sementara itu, Bayona akan mengawasi serial Lord of the Rings milik Amazon.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA