Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kena Kanker, Aktor Beverly Hills Brian Turk Tutup Usia

Selasa 17 Sep 2019 00:45 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Brian Turk

Brian Turk

Foto: Twitter @RealBrianTurk
Bintang Beverly Hills, 90210 Brian Turk didiagnosis kanker pada tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Beverly Hills, 90210 Brian Turk meninggal dunia pada usia 49 tahun setelah berjuang melawan kanker, Page Six melaporkan, Senin. Turk meninggalkan seorang istri dan putra yang masih berusia delapan tahun.

Sebuah penggalangan dana daring di GoFundMe digulirkan pada Juli lalu untuk mendukung Brian Turk dan keluarganya memerangi kanker yang mengusik sang bintang. Dalam keterangannya, inisiator penggalangan dana menyebut, "Baru setahun lalu teman kami tersayang Brian didiagnosis kanker. Sayangnya, kankernya kini jadi mematikan."

Turk disebut sebagai orang yang tak mementingkan diri sendiri. Dia juga menjaga privasinya. Bahkan, Turk sempat merahasiakan kondisinya agar tidak membuat keluarga dan kerabatnya khawatir.

Selain itu, Turk disebut telah memengaruhi banyak dari penonton dengan cara yang positif, entah di lapangan sepak bola, di Mater Dei atau USC, di atas panggung, atau dalam kehidupan pribadi penggemarnya.

"Dia selalu ada untuk kita di saat kita membutuhkan dan merayakan," demikian pernyataan tersebut.

Selain Beverly Hills, 90210, Turk membintangi sejumlah serial televisi, seperti Carnivale, ER, dan Boy Meets World. Selain itu, dia juga membintangi sederet film, antara lain American Pie 2, Crocodile Dundee in Los Angeles, dan The Lost World: Jurassic Park.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA