Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Prabu Revolusi Adu Akting dengan Zee Zee Shahab

Selasa 17 Sep 2019 16:50 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab

Foto: Instagram
Film pendek The Dessert melibatkan Prabu Revolusi dan sang istri, Zee Zee Shahab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Prabu Revolusi di dunia pertelevisian cukup dikenal publik. Kali ini, sang presenter kian mengeksplorasi dunia akting dengan berperan di film pendek The Dessert produksi Indonesia Sinema Persada.

Film pendek tersebut menceritakan tentang pasangan kekasih bernama Rama dan Sinta yang tinggal terpisah. Mereka hanya bisa berjumpa saat tertentu saja. Ide cerita dikembangkan menjadi skenario oleh penulis Alim Sudio.

Prabu merasa bersemangat berakting dalam The Dessert. Pria 39 tahun itu menganggap cerita film sangat nyata dengan premis menarik tentang sisi lain percintaan yang terkadang memang membingungkan.

"Saat membaca skenario, saya makin tertarik karena bisa mengeksplorasi akting untuk karakter yang menuntut saya menyelami perubahan emosi yang drastis," kata Prabu lewat pernyataan resminya.

Hal lain yang menarik bagi Prabu adalah bisa berakting bersama sang istri, Zee Zee Shahab. Bagi Prabu, itu menjadi tantangan tersendiri karena mereka mesti menggunakan emosi yang sama untuk karakter yang berbeda dari kehidupan nyata.

Zee Zee pun tidak butuh waktu lama sebelum menerima peran dalam The Dessert. Perempuan 31 tahun itu mengaku jatuh cinta terhadap peran dan jalan ceritanya. "Menantang sekali untuk diperankan. Jadi saya tidak punya alasan untuk menolak," ungkap ibu dua anak itu.

Sutradara dan produser The Dessert, Ichwan Persada, mengatakan film pendek adalah sarana tepat untuk menyalurkan idealisme yang tak terwadahi film layar lebar. Dia belum menjelaskan platform yang bakal memutar seri film pendek itu.

"Bisa saja kami rilis dulu di festival atau langsung diputar di layanan streaming. Kami masih mempertimbangkan segala kemungkinan karena tiap film juga butuh perlakuan yang berbeda tentunya," kata Ichwan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA