Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Peragaan Busana Victoria Beckham Jadi Acara Keluarga

Selasa 17 Sep 2019 19:53 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

David dan Victoria Beckham

David dan Victoria Beckham

Foto: EPA
Victoria Beckham menggelar peragaan busana musim semi/panas 2020, Ahad.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Peragaan busana Victoria Beckham di London tampaknya menjadi acara keluarga. Sang suami David Beckham dan empat anak mereka semuanya ikut mendukung debut koleksi musim semi/panas 2020 Victoria selama London Fashion Week pada Ahad (15/9).

Beckham bahkan berbagi momen- momen 'acara keluarga' itu kepada para penggemar di Instagram-nya, dilansir People, Senin (16/9). Bintang sepak bola berusia 44 tahun itu, berbagi selfie ke Instagram yang menampilkan keempat anak-anak mereka duduk di barisan depan di pertunjukan yang berlangsung di Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris.

"Banyak cinta untuk mami siang ini  Bagus sekali @victoriabeckham kami sangat bangga seperti biasa," ia menulis dalam postingan fotonya bersama ketiga putranya, Brooklyn (20) Romeo (17) dan Cruz (14) dan putrinya Harper Seven (8).

Dia kemudian membagikan sepasang foto manis yang menunjukkan ikatan Harper dengan kakak-kakaknya, Brooklyn dan Cruz. Dua foto itu menunjukkan dia duduk di bergantian di pangkuan mereka.

Harper yang mengenakan gaun bunga lengan panjang berleher tinggi juga terlihat memberikan pelukan pada ibunya. Beckham kemudian memamerkan jasnya hari itu sambil menandai desainer Kim Jones, direktur kreatif dari Dior Homme.

Beckham menunjukkan dukungannya untuk istrinya selama 20 tahun ketika dia memfilmkan model-model yang mengiringi rancangan Victoria dengan lagu Led Zeppelin. "WOW luar biasa." tulisnya di caption video tersebut.

Brooklyn juga menyampaikan pesan pujian, berbagi foto dirinya dengan adik-adiknya, dan menulis, "Bagus sekali Ibu," dengan tiga emoji hati merah. Mantan anggota Spice Girls itu berbagi video di balik layar yang mengungkapkan bahwa dia membawa Harper ke belakang panggung dan bahkan membiarkan putrinya menata rambutnya.

Peragaan busana disiarkan langsung di Youtube di saluran Victoria. Dalam uraiannya, ia menjelaskan apa yang bisa diharapkan penggemar dari koleksi barunya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA