Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Berhenti Jadi Wakil Rakyat, Anang Hermansyah Kembali Jadi Juri

Rabu 18 Sep 2019 21:23 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Anang Hermansyah kembali bergabung menjadi juri Indonesian Idol.

Ceknricek.com - Anang Hermansyah kembali bergabung menjadi juri Indonesian Idol. Setelah sempat vakum karena kesibukannya menjadi anggota parlemen, kini ia kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Anang mengaku merindukan momentum menjadi saksi proses lahirnya bibit-bibit baru, khususnya di ajang seperti Indonesian Idol.

“Sebenarnya kan aku enggak ikut waktu itu karena lagi sibuk di parlemen. Tapi kegiatan sehari-hariku di luar itu kan tetap bermusik, kan yang aku urus musik juga. Aku enggak ikut satu season itu, Idol tetap melahirkan idola hebat kan. Sampai hari ini hit. Kalau mau lihat tempatnya idola di Indonesia, ya Indonesia Idol,” kata Anang Hermansyah di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). 

Baca Juga: Indonesian Idol X Segera Tayang di RCTI

Anang juga mengatakan juri-juri yang dihadirkan di Indonesian Idol harus memiliki track record yang mumpuni di industri musik Tanah Air. Agar generasi muda bisa mendapatkan masukan yang tepat. 

“Jebolan Idol diminati masyarakat Indonesia. Bahwa Idol bertanggung jawab memberikan ke publik. Jangan sampai Idol dianggap bahwa jebolan Idol cemen. Apalagi yang diragukan dari Idol? Justru anak-anak harus memanfaatkan Idol menjadi pintu masuk industri. Ini industri besar, semuanya cari di Indonesia. Pasarnya di sini,” ucap Anang.

BACA JUGA: Cek SENI & BUDAYA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA