Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Konser Hologram Whitney Houston Digelar Tahun Depan

Kamis 19 Sep 2019 10:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Whitney Houston

Whitney Houston

Foto: AP/Evan Agostini
Sosok hologram Whitney Houston akan bernyanyi dengan iringan band.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Konser hologram mendiang penyanyi Amerika Serikat Whitney Houston segera berlangsung pada 2020. Rangkaian pertunjukan musik bertajuk "An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour" itu akan berawal di Meksiko.

Penggagas tur tersebut adalah BASE Hologram yang bermitra dengan perwakilan sang penyanyi. Penyelenggara telah melakukan pratinjau konser dan merilis imaji hologram Whitney Houston dengan ekspresi ceria dan rambut keriting khasnya.

Dalam wujud hologram, sang diva pop yang memiliki jangkauan suara lima oktaf itu mengenakan jaket berwarna emas dan celana jeans biru. Sosok hologram Houston bakal bernyanyi dengan iringan band yang bermusik langsung di atas panggung.

Seperti halnya konser dengan skala besar, tampil pula para penari latar di bawah arahan Fatima Robinson. Koreografer perempuan itu sudah berpengalaman di banyak acara musik, termasuk konser "Taking the Stage: Changing America" 2017 silam.

Konser hologram mendatang menampilkan versi digital lagu-lagu populer Houston, seperti "I Will Always Love You", "I Wanna Dance with Somebody (Who Loves Me)", dan "The Greatest Love of All". Ada pula lagu mendiang bersama Kygo, "Higher Love".

CEO sekaligus Chairman BASE Hologram, Brian Becker, menyampaikan tanggal tur Meksiko pada 23 Januari 2020 dan berakhir di Minsk, Belarus, pada 3 April 2020. Selama tiga bulan, tur menyambangi Inggris, Belanda, dan Rusia.

"Whitney Houston adalah bakat yang melampaui kata-kata, pengaruh dan karyanya melewati semua batasan. Apa yang kami gagas adalah pengalaman konser teaterikal jenis baru yang dirancang untuk menangkap keajaiban tersebut," ujar Becker.

Tiket untuk pertunjukan Inggris tersedia mulai 20 September 2019 pagi di situs resmi tur. Selanjutnya, konser direncanakan singgah di sejumlah negara Amerika Utara pada musim gugur 2020, dikutip dari laman Malay Mail.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA