Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Konser 'BEBAS Pesta 90-an' Libatkan Musisi Lintas Generasi

Kamis 19 Sep 2019 11:14 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Nora Azizah

Para pemeran film Bebas.

Para pemeran film Bebas.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Para musisi akan membawa lagu-lagu populer di era 90-an.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang penayangan film terbaru karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana "BEBAS", konser 'BEBAS Pesta 90-an' akan digelar pada 27 September 2019 di LIVESPACE Lot 8 SCBD Jakarta. Konser ini terinspirasi film BEBAS yang mengambil cerita pada dua masa, yaitu 2019 dan 1995-1996.

Baca Juga

Berbagai lagu dari era 90-an akan dibawakan dalam konser BEBAS-Pesta 90-an oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik. Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbobe, NTRL, Project Pop, Eva Celia, dan Vidi Aldiano.

Ada pula pemain film BEBAS yang hadir yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Konser akan dipandu MC Indy Barends dan Gofar Hilman.

Riri Riza mengungkapkan, era 90-an bukan hanya milik mereka yang lahir setelahnya. Bagi Riri, hal ini menarik sekali, sebab era tersebut dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi.

"Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama merayakan 90-an sambil menantikan BEBAS tayang di bioskop," ujar Riri dalam acara press screening Konser BEBAS-Pesta 90-an di Plaza Senayan XXI, Rabu (18/9).

Konser BEBAS Pesta 90-an juga akan dihadiri para pemain film BEBAS, seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi. Tiket konser BEBAS Pesta 90-an sudah dapat dibeli melalui website dan mobile app Tiket.com

Film BEBAS yang disutradarai oleh Riri Riza dan Mira Lesmana ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019. BEBAS merupakan film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment serta BASE Entertainment.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA