Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Menantang Nick, Aaron Carter Buat Pengakuan Mengejutkan

Jumat 20 Sep 2019 11:35 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Aaron Carter

Aaron Carter

Foto: EPA
Aaron mengaku mengalami pelecehan seksual dari kakaknya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perseteruan keluarga Carter, yakni antara Nikc Carter dan Aaron Carter kian panas. Hal ini terjadi sejak Nick meminta pihak kepolisian menahan Aaron karena perilakunya yang mengancam keamanan keluarga.

Baca Juga

Nick dan saudara kembar Aaron, Angel Carter, mengklaim bahwa perilaku Aaron kian mengkhawatirkan. "Dia mempunyai pikiran dan niat untuk membunuh istri saya yang sedang hamil," ujar Nick, dilansir mealui Fox News, Jumat (20/9).

Tidak tinggal diam, Aaron membalas ucapan sang kakak tersebut. Melalui laman Twitter pribadinya, Aaron menyebut bahwa mendiang kakanya, Leslie Carter, sudah melakukan pelecehan seksual terhadapnya saat masih kecil.

Aaron mengungkapkan, dia tak berdaya untuk mengancam Leslie. "Ini terjadi di keluarga, saya tidak pernah memberi tahu siapapun tentang ini, tapi ini saatnya saya mengungkap hal ini," tulis Aaron di dalam tweetnya.

Aaron juga menyebut bahwa Leslie juga menderita bipolar, sama seperti dirinya. Awalnya Aaron merasa Leslie melakukan hal yang tidak wajar kepadanya karena dipengaruhi penyakit bipolarnya.

Aaron mengaku bahwa dia percaya bahwa sang kakak tidak bermaksud melakukan hal itu. Sebab, pada saat itu usianya masih 10 tahun.

"Namun kakak saya sudah melecehkan saya sejak usia 10 sampai 13 tahun, dia sedang tidak mengonsumsi obat ketika melakukan hal itu," tambah Aaron.

Pengakuannya yang lebih mengejutkan, Aaron juga mengalami pelecehan seksual saat berusia delapan tahun. Hal itu dilakukan para penari latarnya.

Tidak sampai disitu, Aaron juga mengungkap bahwa saudara laki-lakinya Nick sudah melecehakannya seumur hidupnya. Dalam kicauan terakhirnya, Aaron menulis dengan menantang Nick untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya.

"Sekarang giliran dia (Nick) untuk mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang dia lakukan kepada salah satu gadis di keluarga saya. Kebenaran soal saya sudah ada di luar sana, dan saya harap orang-orang yang mendapat pelecehan seksual selamat serta menemukan kedamaian dan keadilan," kata Aaron.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Aaron Carter dikabarkan memiliki gangguan bipolar. Sementara sang kakak, Leslie, juga mengidap bipolar. Leslie tutup usia pada 2012 lalu karena overdosis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA