Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat

Sabtu 21 Sep 2019 04:37 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Esthi Maharani

Pangeran William dan Kate Middleton menemani anak-anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte di hari pertama sekolah, Kamis (5/9).

Pangeran William dan Kate Middleton menemani anak-anaknya Pangeran George dan Putri Charlotte di hari pertama sekolah, Kamis (5/9).

Foto: AP
Ada dua petunjuk yang memperlihatkan bahwa Kate Middleton tengah mengandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai oleh tiga anak, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun, beredar kabar yang menyebut bahwa Duchess of Cambridge tengah mengandung buah hati mereka yang keempat.

Pakar kerajaan, Santo Lopez menjelaskan ada dua petunjuk yang memperlihatkan bahwa Kate Middleton tengah mengandung anak keempat. Pertama, dari ditambahnya kamar bayi mereka.

“Saya memiliki dua petunjuk yang membuat saya berpikir bahwa Kate tengah hamil. Kami bahagia jika hal tersebut segera dikonfirmasi,” ujar Santo pada program televise Aqui Hay Madrono dilansir dari Express.

Selain itu, penampilan Kate dinilainya berbeda saat mengumumkan hari pertama sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte. Menurutnya, Kate saat itu memiliki hawa yang berbeda dari biasanya.

“Lihatlah rambut Kate yang memiliki hawa yang berbeda. Highlight atau warna baru, kita belum tahu, tapi warnanya lebih terang, seperti pirang gelap," ujar Santo.

Santo menjelaskan, setiap Kate mengubah penampilannya, ia akan segera mengumumkan kehamilannya. Jika hal tersebut benar adanya, Kate akan segera mengambil cuti dari pekerjaannya.

"Dia akan mengambil cuti, yang bisa berarti dia hamil, mengingat kehamilan sebelumnya sangat rumit. Kita harus menunggu, tetapi kita tentu ingin memastikan ia hamil lagi," ujar Santo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA