Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Menteri Susi Pakai Busana Adat Batak di Pesona Danau Toba

Ahad 22 Sep 2019 04:43 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: jayantaranews.com

Foto: jayantaranews.com

Busana adat Batak membalut tubuh Susi dengan kebaya pink dan kain songket senada.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti salah seorang tokoh yang dinantikan masyarakat Sumatra Utara. Ia memang dijadwalkan hadir dalam Karnaval Pesona Danau Toba. Acara yang berlangsung sejak Sabtu (14/9) itu, sangat ramai didatangi warga sekitar dan wisatawan domestik.  

Kehadiran Menteri Susi langsung diarak menggunakan mobil karnaval dengan dekorasi yang sangat meriah. Terlepas dari kemeriahan acara tersebut, gaya busana Susi menarik perhatian. Mengenakan busana adat Batak, Susi membalut tubuhnya dengan kebaya warna pink dan kain songket yang senada. 

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Hingga Dubes Negara Tetangga Hadiri Konser Akbar Monas 2019

Sebagai pelengkap ia menyematkan kain ulos di pundak kanannya. Ikat kepala warna merah juga dikenakan sebagai aksesori. Meski tampil dengan busana tradisional, kacamata yang dikenakannya membuat tampilan Susi jadi trendi. 

Untuk riasan wajahnya Susi tidak terlihat menor. Ia hanya memoleskan bedak yang tipis, lipstik warna merah dan blush on pink yang membuat wajahnya tetap terlihat fresh.  

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA