Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Selesai Rehabilitasi, Kevin Hart Kembali ke Rumah

Ahad 22 Sep 2019 10:26 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Kevin Hart

Kevin Hart

Foto: EPA
Kevin Hart alami tiga patah tulang akibat kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kevin Hart telah kembali ke rumah untuk rehabilitasi cedera punggung utama yang dideritanya. Kabar tersebut berlangsung setelah dia mengalami kecelakaan mobil pada September 2019.

Menurut laporan TMZ, Hart meninggalkan rumah sakit pekan lalu, sekitar akhir 15 September. Dia tidak langsung menuju rumah, tetapi mampir ke fasilitas rehabilitasi rawat inap dan sekarang baru kembali ke rumah.

Sumber yang dekat dengan Hart memberi tahu dia telah melihat foto-foto kecelakaan mengerikan Plymouth Barracuda 1970-nya di Jalan Mulholland di Calabasas, California. Dengan kondisi kendaraan yang memperihatinkan, akan sulit mempercayai tidak ada korban jiwa.

Akibat kecelakaan aktor Jumanji ini dilaporkan menderita tiga patah tulang belakang. Dia menghabiskan 10 hari di rumah sakit dengan obat penghilang rasa sakit dan kemudian dipindahkan ke fasilitas rawat inap, tetapi sekarang di rumah dan bekerja dengan ahli terapi fisik.

TMZ melaporkan, komedian ini  masih kesakitan. Rasa sakitnya namun tidak membuatnya masih minum obat penghilang rasa sakit. Para dokter dilaporkan meyakinkan dia akan pulih sepenuhnya, beristirahat sebelum kembali ke proyek baru untuk menyelesaikan rehabilitasi.

Pemeran Ride Along ini tampaknya bersyukur masih hidup dan memiliki perspektif baru tentang kehidupan. Sumber mengatakan, dia menghargai kehidupannya setelah kecelakaan. Dia ingin memanfaatkan sebaiknya segala hal dalam hidup,  dikutip dari Aceshowbiz.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA