Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Kevin Hart Mulai Jalani Terapi Fisik Intensif di Rumah

Senin 23 Sep 2019 12:02 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Reiny Dwinanda

Kevin Hart

Kevin Hart

Foto: EPA
Kevin Hart terlibat kecelakan fatal yang mencederai tulang belakangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Kevin Hart, dilaporkan telah kembali ke rumahnya usai menjalani rehabilitasi cedera punggung yang dideritanya akibat kecelakaan mobil awal bulan ini. Menurut TMZ.com, seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (23/9), Kevin telah keluar dari rumah sakit pekan lalu pada 15 September 2019 dan diarahkan ke fasilitas rehabilitasi rawat inap.

Baca Juga

Kini, Hart kembali ke rumahnya dan menjalani terapi fisik intensif. Dengan kembali ke rumah, komedian itu diharapkan akan menjalani pemulihan lengkap dari cedera punggungnya.

Sumber yang dekat dengan Hart memberitahukan bahwa Hart telah melihat foto-foto kecelakaan mengerikan yang melibatkan 1970 Plymouth Barracuda-nya di Jalan Tol Mulholland di Calabasas, Kalifornia. Hart dikatakan tidak merasa percaya bahwa ia, pengemudi, atau penumpang lain di mobilnya bisa selamat. Ia dilaporkan menderita tiga patah tulang belakang yang butuh disambung.

Hart yang juga terkenal sebagai produser ini menghabiskan waktu 10 hari di rumah sakit dengan obat penghilang rasa sakit. Editor TMZ melaporkan bahwa Hart masih kesakitan, namun ia telah berhenti minum obat penghilang rasa sakit.

Para dokter dilaporkan telah meyakinkan Hart bahwa ia akan pulih sepenuhnya. Bintang The Ride Along tersebut beristirahat dan menyelesaikan rehabilitasi sebelum kembali ke proyek baru.

Hart tampaknya bersyukur masih hidup. Ia lantas memiliki perspektif baru tentang kehidupan. Orang dalam mengatakan kepada situs laman tersebut, bahwa Hart benar-benar menghargai kenyataan bahwa ia masih hidup. Ia ingin memanfaatkan sebaik-baiknya dalam segala hal.

"Kecelakaan itu berdampak besar pada dirinya," ujar orang yang tidak disebutkan namanya itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA