Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Tom Hiddleston Ungkap Rasaya Dipukul Chris Hemsworth

Senin 23 Sep 2019 14:16 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston

Foto: EPA
Pukulan dari Hemsworth tak terelakkan saat Tom Hiddleston syuting.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Tom Hiddleston membuat pengakuan mengenai proses syuting yang ia jalani dalam film Marvel yang telah membesarkan namanya Thor dan The Avengers. Aktor asal Inggris yang berperan sebagai Loki dalam rangkaian film tersebut bahkan mengaku bagaimana rasanya terkena pukulan dari lawan mainnya, Chris Hemsworth.

Hiddleston mengatakan seluruh adegan laga dalam film Thor, serta The Avengers telah ditata dengan cermat untuk mendapatkan hasil terbaik di sudut kamera. Namun, terlepas dari seluruh koreografi yang terencana dengan baik, pria berusia 38 tahun itu mengakui bahwa kadang dibutuhkan ‘pukulan’ secara langsung untuk membuat adegan ini menjadi nyata.

Dalam salah satu adegan dalam film The Avengers 2012, Hiddleston mengatakan ia meminta Hemsworth, yang merupakan Thor untuk memukulnya langsung. Ia mengakui bahwa hal itu bisa dikatakan tidak berjalan baik dan rasanya campur aduk, mengingat dirinya yang juga mengenakan kostum Loki, lengkap dengan tanduk di bagian kepala yang beratnya sekitar belasan kilogram.

“Saya tidak benar-benar bisa menerima pukulan itu dan kemudian berkata kepada Chris, kupikir kamu harus memukul wajahku,” ujar Hiddleston dalam sebuah acara The Late Show dilansir Menshealth.

Hasil dari pukulan itu membuat Hiddleston jatuh seperti batu. Dengan tertawa, ia mengatakan bahwa mungkin harus melakukannya setiap malam atau setiap harinya dan tidak mengetahui apakah bisa menahannya.

“Saya kira di atas panggung ketika Anda melakukan adegan perkelahian, maka Anda harus melakukannya setiap malam dengan 100 penampilan aneh,” jelas Hiddleston.

Selepas Avengers: Endgame, Hiddleston nampaknya akan kembali tampil sebagai Loki dalam serial Disney+ show. Serial ini akan tayang perdana pada 2021 dan membuat para penggemarnya bertanya-tanya apakah ini akan menjawab tentang nasib Loki sejak karakter itu diperlihatkan telah terbunuh dari film Avengers: Infinity War.

Menurut Hiddleston, rasa penasaran penggemar akan terjawab dalam serial itu. Mulai dari apakah Loki benar-benar telah tiada, atau apa yang Loki lakukan dengan salah satu infinity stone yang dia curi dalam adegan Avengers: Endgame.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA