Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Jennifer Lopez dan Shakira Jadi Penyanyi Utama di Super Bowl

Jumat 27 Sep 2019 19:54 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Foto: EPA
Jennifer Lopez dan Shakira akan tampil di Super Bowl 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jennifer Lopez dan Shakira akan menghibur penggemar sepak bola AS di Super Bowl Halftime Show 2020. Kabar tersebut tersebar setelah Shakira membagikan kebahagiannya di Twitter dan tak selang beberapa lama NFL (National Football League) pun membenarkan.

"Tidak ada yang lebih besar dari ini!. Senang sekali bisa bernyanyi di panggung Super Bowl LIV," cicit Shakira di Twitter, Jumat (27/9), seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pertandingan tahunan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Hard Rock Miami pada Februari 2020. Super Bowl akan bertabur penyanyi top lainnya, seperti Maroon 5, Lady Gaga, Justin Timberlake, Brunor Mars, Katty Perry, dan masih banyak lagi.

"Pepsi Super Bowl Halftime Show menjadi pertunjukkan paling ikonik dan paling ditunggu tahun ini, kami sangat bersemangat menyambut Jennifer Lopez dan Shakira di panggung," ujar Marketing Pepsi, Todd Kaplan.

Beberapa waktu lalu Jennifer Lopez masih bungkam terkait kepastiannya tampil di pertandingan terpopuler di Amerika tersebut. Namun, baru-baru ini melalui  Instagram-nya ia telah memastikan dirinya akan tampil di panggung pertandingan yang memasuki tahun ke-100 itu.

Bagi Lopez yang terkenal dengan panggilan J-Lo, menyanyi di pertadingan tersebut bukanlah satu satunya kabar bahagia untuknya. Tahun ini ia sukses menggelar turnya "It’s My Party".

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA