Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

J-Hope BTS Ungkap Kisah Chicken Noodle Soup

Sabtu 28 Sep 2019 11:44 WIB

Rep: Noer Qomariah/ Red: Indira Rezkisari

J-Hope BTS

J-Hope BTS

Foto: EPA
Lagu Chicken Noodle Soup benar-benar ekspresikan diri J-Hope.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota grup musik bts , j-hope , merilis lagu “ chicken noodle soup ” yang menampilkan penyanyi Amerika Serikat (AS) Becky G. Lagu itu dirilis pada Jumat (27/9).

J-Hope mengatakan lagu Chicken Noodle Soup telah ada selama beberapa waktu dan sudah lama dikerjakan olehnya. Tadinya, ketika J-Hope mengerjakan album mixtape Hope World, lagu ini akan menjadi b-side di dalamnya.

“Juga ada (lagu bersama) artis lain yang akan saya kerjakan, tetapi tidak berhasil sehingga akhirnya saya merilis Hope World sambil sedikit merasa sedih tentang lagu ini,” ujar J-Hope di Naver V Live, seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (28/9).

Pria kelahiran 1994 ini terus memikirkan lagu Chicken Noodle Soup, serta benar-benar berharap bisa merilisnya. J-Hope berpikir lagu itu merupakan trek yang benar-benar dapat mengekspresikan siapa dirinya.

“Anda tahu bagaimana Hope World mengandung banyak warna. Saya melakukan apa yang ingin saya lakukan. Chicken Noodle Soup adalah jenis musik yang ingin saya lakukan juga  dan saya terus merasa sedih karenanya,” katanya.

Akhirnya ia berbicara dengan staf agensi Big Hit Entertainment tentang pencarian artis lain dan mengedit trek beberapa kali. J-Hope senang lagu tersebut akhirnya rilis.

Rapper yang bernama asli Jung Hoseok juga berbicara tentang bagaimana lagu asli Chicken Noodle Soup oleh adalah lagu yang dia tarikan ketika pertama kali belajar menari. Karena Hope World adalah mengekspresikan dirinya, ia berharap Chicken Noodle Soup akan menjadi cara baginya untuk berbicara tentang menari di album.

Ketika ditanyai apa tanggapan keluargnya terhadap video musik Chicken Noodle Soup, J-Hope mengungkapkan mereka menyukainya.

“Kakak perempuan saya memberi saya pujian yang luar biasa. Keluarga saya cenderung banyak memuji saya,” katanya.

Selain itu, J-Hope dan anggota BTS lainnya  akan hadir di acara tur iHeartRadio Jingle Ball. Mereka akan tampil pada 6 Desember di The Forum di Inglewood, California (dekat dengan Los Angeles). Artis-artis lainnya yang juga tampil yakni Katy Perry, Billie Eilish, Sam Smith, Camila Cabelo, Halsey, French Montana, Lizzo, dan Normani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA