Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Grup SuperM Siap Debut di Amerika 5 Oktober

Ahad 29 Sep 2019 17:06 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Yudha Manggala P Putra

Grup musik SuperM

Grup musik SuperM

Foto: Instagram @superm
SuperM bakal debut di Amerika Serikat dengan album mini Jopping Oktober mendatang..

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA SELATAN -- SM Entertainment memastikan boygrup SuperM akan memulai debutnya di Amerika pada 5 Oktober mendatang. Boygroup yang terdiri dari gabungan tujuh artis ternama di Korsel ini akan memulai promosi pertama mereka dengan ialbum mini berjudul Jopping.

Menurut pernyataan resmi SM Entertainment, grup yang terdiri dari Taemin SHINee, Bakhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas dari WayV ini, akan mengadakan acara promosi mereka di Los Angeles pukul 7 malam waktu setempat dan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Capitol Music Group, label Amerika yang dimiliki oleh Universal Music Group, telah berkolaborasi dengan SM Entertainment untuk proyek tersebut. Adapun judul mini album yang dibawa SuperM, Jopping merupakan kombinasi dari kata Jumping dan Popping, yang juga diartikan sebagai ajakan untuk berpesta. Album ini mencakup lima lagu.

Dalam akun twitter pribadinya, Capitol Music Grup mengumumkan rencana perilisan album debut SuperM sehari sebelum acara promosi pertama mereka. Album yang bernama 1st Mini Album 'SuperM' ini rencananya akan dipasarkan dalam delapan versi eksklusif yang berisi merchandise khusus.

Hingga kini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi ketujuh anggota SuperM telah memberikan cuplikan video masing-masing anggota, begitu juga gambaran konsep yang akan mereka tampilkan nanti.

"SuperM akan menampilkan tarian yang menakjubkan, nyanyian serta rap dari setiap anggota SuperM akan menunjukkan inti K-pop dalam aspek gerakan, fashion, dan visual," kata CEO SM Entertainment, Lee Soo-man.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA