Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Pernikahan Justin Bieber Bikin Marah Tamu Resor

Sabtu 05 Okt 2019 00:30 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Montage Palmetto. Sumber: Agoda

Montage Palmetto. Sumber: Agoda

Justin Bieber minta resor ini menutup sejumlah fasilitasnya selama tiga hari.

Ceknricek.com -- Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan di South Carolina, Amerika Serikat, Senin (30/9) waktu setempat. Acara ini dihelat setelah keduanya menikah secara hukum di Pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, pada musim gugur 2018 lalu.

Dua hari sebelum pesta pernikahan, calon mempelai itu tertangkap kamera saat akan naik ke sebuah pesawat jet privat di sebuah bandara kecil di Los Angeles. Seperti apa acara itu dihelat? Berikut 3 fakta yang menyeruak dari pesta pernikahan pasangan berusia 25 dan 22 tahun itu.

1. Montage Palmetto Bluff
Justin Bieber memilih Montage Palmetto Bluff sebagai lokasi acara spesialnya. Dilansir dari People, ini adalah resor mewah yang merupakan lokasi populer untuk acara pernikahan.

Tempat ini memiliki dua kapel, dua ballroom, dan sejumlah ruang terbuka yang menghadap Sungai Maya. Kondisi ini membuat lokasi ini cocok untuk acara pernikahan outdoor.

2. Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid
Mengingat kedua mempelai adalah artis ternama di dunia hiburan, yang datang pun bukan orang-orang sembarangan. Vulture mewartakan sahabat Hailey seperti Kendall Jenner serta Gigi dan Bella Hadid disebut hadir sebagai tamu undangan. Pasangan ini juga mengundang sejumlah teman gereja mereka, termasuk sejumlah pastur.

3. Menutup Sejumlah Fasilitas Hotel
TMZ mengabarkan sejumlah tamu Montage Palmetto Bluff marah besar gara-gara pesta pernikahan Justin Bieber. Pasalnya, sang pelantun "Sorry" meminta agar resor ini menutup sejumlah fasilitas seperti spa, kolam renang, dan sebuah restoran mahal sejak hari Minggu (29/9) hingga Selasa (1/10).

Justin Bieber dilaporkan ingin agar lokasi paling bergengsi di resort ini hanya bisa diakses oleh teman-teman dan keluarganya. Untuk meredam amarah tamu, pihak resort akhirnya menawarkan refund, kenaikan kelas pemesanan, dan alternatif lainnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA