Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Ryan Reynold Sambut Anak Ketiganya

Sabtu 05 Oct 2019 14:51 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Esthi Maharani

Blake Lively dan Ryan Reynolds.

Blake Lively dan Ryan Reynolds.

Foto: AP
Anak Ryan Reynold dan Blake Lively dikabarkan sudah berusia dua bulan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood, Ryan Reynolds tengah menyambut seorang bayi, awal tahun ini dari pasangannya, Blake Lively. Anak ketiga setelah James dan Inez itu dilaporkan telah lahir dua bulan yang lalu.

Dilansir di laman Metro, Sabtu (5/10), laporan kepada US Weekly itu mengatakan bayi ketiga pemeran Deadpool itu telah berusia dua bulan dan tak ada informasi lain yang diketahui. Sementara pasangan itu belum berbicara banyak di publik mengenai bayinya itu.

Blake sendiri mengonfirmasi kehamilannya awal tahun ini. Dia menyampaikan kabar mengenai kehamilannya itu pada saat berada di karpet merah di premier Pokemon Detective Pikachu, pada Mei lalu. Dia sebelumnya menjelaskan betapa dia sangat menginginkan sebuah keluarga besar.

"Aku akan mencintai 30 [anak-anak] jika aku bisa,” kata Blake kepada Allure.

Sementara, sumber orang dalam mengungkapkan bahwa keduanya yang telah menjadi orang tua itu. '' Mereka sangat senang dan bersemangat memiliki bayi lagi. Mereka benar-benar pasangan yang paling saling mencintai dan selaras, dan orang tua yang sangat ramah. Mereka akan punya selusin anak jika mereka bisa,” ujar sebuah sumber.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA