Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Aktor Tanggapi Film SIN yang Disebut Kontroversial

Senin 07 Oct 2019 08:50 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Reiny Dwinanda

Bryan Domani dalam film SIN.

Bryan Domani dalam film SIN.

Foto: Tangkapan layar YouTube Falcon Pictures
Film SIN dinilai kontroversial karena menggambarkan percintaan kakak-adik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Film drama romantis terbaru Falcon Pictures SIN akan tayang di bioskop Tanah Air pada pekan ini. Karya sutradara Herwin Novianto itu dinilai kotroversial oleh warganet karena mengusung tagline "Saat Kekasihmu adalah Kakakmu Sendiri".

Bagaimana komentar pemain utama SIN, Bryan Domani? Ia meminta masyarakat menilai film tidak hanya berdasarkan tagline saja.

"Tagline tidak mewakili semua cerita, hanya sedikit saja,” ujarnya saat gala premiere SIN di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dalam SIN, Bryan beradu akting dengan pemeran utama wanita, Mawar De Jongh. Film tersebut juga diramaikan oleh Jerome Kurnia, Carmela Van De Kruk, Ali Assegaf.

Tak hanya itu, SIN juga dibintangi aktor senior Jeremy Thomas, Hans De Kreker, Mathino Lio, Adhitya Alkatiri, Jessica Taroreh, Ciara Brosnan, Junior Robert, dan Dannia Salsabila. Film yang diangkat dari novel best seller karya Faradita itu disebut kontroversial karena mengisahkan kakak beradik yang saling jatuh cinta.

SIN mengisahkan hubungan percintaan yang penuh kesedihan antara Metta (Mawar De Jongh) dan Raga (Bryan Domani). Pada awalnya, Raga yang memiliki karakter introver tak tertarik dengan Metta, namun seiringnya waktu mereka menjalin hubungan percintaan.

Mereka terpaksa berpisah karena keluarga Raga menentang hubungan tersebut. Ternyata mereka adalah kakak adik yang lama berpisah. Akankah keduanya menyerah pada takdir atau larut dalam dosa?

SIN akan tayang pada 10 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA