Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Naura Paling Takut Kalau Ayahnya Sudah Bilang 'Terserah'

Senin 07 Oct 2019 10:30 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.

Naura saat bernyanyi di Galeri Indonesia Kaya.

Foto: Republika/MGROL
Naura mengatakan ia sangat dekat dengan sang ayah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi yang beranjak remaja, Naura, mengaku sangat dekat dengan ayahnya, Baldy Mulya Putra. Naura merasa sudah mengenal betul karakter ayahnya ini.

Baca Juga

Sedekat-dekatnya ia dengan sang ayah, Naura mengaku paling takut ketika bapaknya sudah bilang "terserah" kepadanya.

"Papa orangnya memang kadang mukanya kaku. Kadang-kadang kalau dia ngomong, kita kira dia sedang marah. Saya paling takut kalau dicuekin, tidak diladenin, diterserahin. Dan saya harus buat keputusan sendiri," ungkap pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini.

Kalau sudah begitu, Naura pun belajar untuk menyelesaikan masalah sendiri dengan cara lebih dewasa lagi.

"Kalau diterserahin itu tanggung jawab saya. Kalau bagus ya bagus. Kalau enggak bagus, itu keputusan kita sendiri," ujar anak dari pasangan Baldy-Nola Be3 ini.

Walaupun begitu, Naura mengaku tetap sayang pada ayahnya. Apalagi, sang ayah selalu menyempatkan waktu untuknya di tengah kesibukan pekerjaannya.

Naura mengatakan, mereka bertemu setiap malam dan setiap pagi ketika hendak berangkat ke sekolah. Bahkan, Naura masih bisa diantarkan sampai mobil. Naura yang mengagumi pertunjukan Broadway juga mengungkapkan, setiap malam dia juga dua adiknya terkadang tidur bersama ayah mereka.

"Saking dekatnya, saya suka band Naif, papa lagi kerja. Karena jam 8 show, saya minta temenin papa. Akhirnya papa pulang sore demi nemenin saya," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA