Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Ku Hye-sun Beberkan Alasan Keinginan Akhiri Kontrak

Selasa 08 Oct 2019 00:31 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Gita Amanda

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun

Foto: soompi.com
Hye-sun mengakui saat ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Aktris Ku Hye-sun berbagi keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan HB Entertainment pada publik. Pada Senin (7/10), ia mengunggah screen shot dari pesan-pesan yang tidak dijawab oleh CEO HB Entertainment.

Hye-sun membuka pembicaraan dengan kalimat sapaan “Halo presiden”. Selanjutnya Hye-sun mengungkapkan pemikiran bahwa ia dan Ahn Jae Hyun tidak harus tinggal di perusahaan yang sama dalam situasi ini.

Pemeran Geum Jan-di di Boys Over Flowers ini juga mengungkapkan direktur agensi akan mengakhir kontraknya. “Satu-satunya hal yang tepat bagi kami untuk mengetahui hal ini sebagai pasangan yang sudah menikah, dan saya tidak ingin dia bersembunyi dibelakang Anda seperti seorang pengecut,” tulis Hye-sun, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (7/10).

“Saya berpikir diri bertarung melawan Ahn Jae Hyun. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. saya menghargai jika Anda dapat membatalkan kontrak,” katanya lagi.

Setelah itu, Hye-sun terus meminta CEO untuk membatalkan kontraknya. Pesan lain berbunyi, “Anda bilang Anda akan membataljan kontrak saya dulu, jadi mengapa Anda tidak menyetujuinya?”.

“Anda mengatakan tidak nyaman bagi dua aktor yang harus bercerai untuk tetap berada di agensi Anda. Anda bahkan tidak membalas pesan saya. Mohon urus masalah ini secara efisien,” kata Hye-sun menambahkan.

Di unggahan Instagram,  ia juga menjelaskan screen shot pesan teks tersebut dikirim pada Agensi dan saat ini sudah Oktober. Karena hal ini, kepercayaan Hye-sun atas keterlibatan agensi dalam perceraian mereka menjadi rusak.

Hye-sun kemudian mengatakan Jae-hyun dan CEO menjelek-jelekkan dirinya di Kakaotalk dan pesan itu tidak ada dalam teks-teks Dispatch Forensics. Selain itu, Hye-sun mencatat apa yang ia dan Jae-hyun bicarakan tentang ini dan menyerahkannya ke pengadilan.

Hye-sun mengakui saat ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen dan bertanya-tanya mengapa Jae-hyun membantunya bergabung dengan perusahaan HB Entertainment dua bulan yang lalu. Hye-sun merasa dirinya dan Jae-hyun adalah pasangan menikah yang telah bertukar teks yang tak terhitung jumlahnya selama dua tahun terakhir.

Namun, menurut Hye-sun, HB Entertainment memilih beberapa dari pesan itu, mengatur ulang sesuai keinginan mereka, dan melaporkan ke Dispatch.

“Aneh mengingat mereka adalah agensi saya juga. HB Entertainment, yang melanggar hak aktor, disarankan untuk mengakhiri kontrak saya sesegera mungkin,” ujarnya.

Hye-sun baru-baru ini keluar dari rumah sakit setelah operasi pengangkatan polip. Ia dan Jae-hyun saat ini terlibat dalam sengketa perkawinan.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA