Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

SuperM Rilis Video Musik Jopping

Rabu 09 Oct 2019 01:29 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Grup musik SuperM

Grup musik SuperM

Foto: Instagram @superm
Jopping adalah singkatan dari Jumping dan Popping yang menggambarkan energi SuperM.

Ceknricek.com -- SuperM akhirnya merilis video musik debut mereka yang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, video musik berjudul Jopping itu resmi dirilis Jumat (4/10) waktu Korea.

Hingga Sabtu (5/10), video mereka yang diunggah di YouTube itu sudah dilihat lebih dari 10 juta viewers. Di video itu, para personel tampil penuh semangat dilengkapi efek visual yang gemerlapan.

Jopping adalah singkatan dari Jumping dan Popping yang menggambarkan semangat energik Super M. Single ini dibalut dengan electronic dance music dipadu dengan gerakan dance yang seru. 

Jopping merupakan judul lagu utama yang dirilis SuperM ke dalam mini album pertama mereka yang juga bertajuk ‘SuperM’. Selain merilis single Jopping, SuperM juga akan mengawali debut penampilan lagu Jopping secara perdana di Capital Records, Los Angeles.

SuperM merupakan boy group besutan SM Entertainment yang beranggotakan Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyong, Mark, TEN, dan Lucas. Seluruh anggota SuperM dipilih langsung oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA