Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Madonna Tunda Konser Madame X karena Cedera

Selasa 08 Okt 2019 09:40 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Madonna.

Penyanyi Madonna.

Foto: AP
Madonna mengalami cedera lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Madonna mengumumkan menunda konser Madame X karena terluka. Madonna masih memiliki jadwal konser dalam kalender tur Madonna X 2019.

Dilansir dari New York Post, ikon pop berusia 61 tahun itu mengumumkan menunda pertunjukan residensi Akademi Musik Brooklyn (BAM) pada Senin (7/10) malam, setelah mengalami cedera lutut.

“Sayangnya, konser 'Madame X' Madonna malam ini di BAM Howard Gilman Opera House ditunda. Madonna sedang menghadapi cedera lutut dan disarankan istirahat selama tiga hari untuk membantu kesembuhannya,” kata pengumuman itu.

Tanggal tur Madame X yang juga dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10) dan Sabtu (12/10) diperkirakan tak akan berjalan sesuai jadwal. Belum ada informasi penjadwalan ulang untuk acara 7 Oktober.

Dalam sebuah pesan yang diunggah di Instagram pada Senin (7/10) malam, Madonna menulis bahwa dirinya bukan orang yang gampang menyerah. Dia memastikan penggemar akan melihatnya dalam beberapa hari mendatang.

“Sulit bagi Madame X untuk mengakui bahwa dia juga manusia yang terbuat dari daging dan darah dan dia harus beristirahat selama tiga hari ke depan untuk memastikan pemulihan penuh pada lututnya. Saya bukan orang yang gampang menyerah. Ini menyakitkan lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Saatnya untuk melepas sepatu hak dan jaring ikan selama beberapa hari! Terima kasih atas pengertian Anda,” tulis Madonna di akun Instagram pribadinya.

Madonna memulai tur teaternya yang diulas dengan baik pada Oktober, setelah tertunda hampir sebulan. Tur itu menandai pertunjukkan pertamanya dalam suasana yang akrab BAM di Howard Gilman Opera House, setelah beberapa dekade turnya ada di arena besar.

Madonna dijadwalkan tampil dalam tiga pertunjukkan di BAM, yakni pada 7, 10, dan 12 Oktober, sebelum menuju ke Chicago dan San Francisco. Pekan lalu, Madge menjadwal ulang tanggal tur Madame X tambahan. Malam pembukaan acara Chicago yang awalnya ditetapkan pada 15 Oktober, diundur kembali. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait pengunduran itu. Tanggal pertama untuk pertunjukan San Francisco pada 31 Oktober dipindahkan ke 5 November. Alasannya, ada masalah produksi.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA