Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Rihanna Rilis Autobiografi Visual

Selasa 08 Oct 2019 11:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Rihanna

Penyanyi Rihanna

Foto: AP
Buku autobiografi Rihanna sudah dikerjakan sejak lima tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rihanna merilis autobiografi visual tentang kehidupannya. Rihanna akan menceritakan kisahnya dalam jenis buku yang memanjakan mata pembaca pada akhir bulan ini.

Dilansir dari ABC News, buku Rihanna itu digambarkan sebagai autobiografi visual yang menampilkan lebih dari 1.000 foto menggambarkan kehidupan bintang tersebut sebagai musisi, aktris, perancang, dan pengusaha wanita. “Saya sangat senang berbagi koleksi gambar luar biasa ini. Saya sangat berterima kasih kepada fotografer dan seniman berbakat yang berkontribusi. Kami telah mengerjakan buku ini selama lebih dari lima tahun dan saya sangat senang akhirnya bisa membaginya dengan semua orang,” kata Rihanna dalam sebuah pernyataan.

Buku setebal 504 halaman, termasuk 11 sisipan khusus dan poster itu akan tersedia di TheRihannaBook.com dan toko buku terdekat. Harga buku dijual 150 dolar AS dan mulai tersedia pada 24 Oktober 2019.

Selain itu, ada juga tiga edisi terbatas. Pertama edisi This Fenty X Phaidon, termasuk sampul yang berbeda. Ada juga This S --- is Heavy yang terinspirasi oleh tangan Rihanna sendiri. Buku itu mulai tersedia pada 10 Oktober seharga 175 dolar AS.

Ada juga edisi Luxury Supreme yang rilis pada 20 November disertai tanda tangan dan diberi nomor oleh Rihanna, serta kolaboratornya, The Haas Brothers. Buku itu memiliki tampilan khusus dengan dudukan yang memiliki pahatan berlapis emas 18 karat, disebut Drippy + the Brain. Buku bersama dudukan memiliki berat 126 pounds. Edisi spesial itu dibanderol seharga 5.500 dolar AS.

Ada edisi Ultra Luxury Supreme, yang diperkirakan sudah terjual habis. Edisi itu memiliki fitur alas marmer kustom pahatan. Ketiga buku edisi terbatas itu kini sudah tersedia.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA