Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Beatrice Putri Inggris Pertama yang Jadi Ibu Tiri

Selasa 08 Oct 2019 13:20 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Indira Rezkisari

Putri Beatrice

Putri Beatrice

Foto: EPA
Putri Beatrice merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris di urutan kesembilan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Salah satu pewaris Kerajaan Inggris, Putri Beatrice, akan segera menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi. Pewaris tahta kerajaan yang berada dalam urutan ke-sembilan itu juga akan menjadi ibu tiri untuk putra Mozzi nantinya.

Mozzi, yang telah bertunangan dengan Beatrice memiliki seorang putra bernama Christopher yang lahir pada 2016 lalu. Sang putra merupakan buah hubungan Mozzi dengan Dara Huang, seroang arsitek dan desainer.

"Mozzi adalah seorang ayah yang baik. Dia sangat berkomitmen pada putra kecilnya itu. Dan Beatrice sudah siap untuk menunjukkan bahwa dirinya ibu tiri yang baik. Mereka telah melewati liburan bersama dan mereka bahagia, tentu tak ada orang lain yang bisa menjadi ibu tiri sebaik dia," papar seorang sumber kepada situs berita People.

Mozzi diketahui berbagi pengasuhan Christopher ketika Dara Huang harus bekerja ke Hong Kong. Ketika Huang menitipkan putranya kepada Mozzi, diketahui Beatrice selalu mencoba untuk terus mengenalnya.

"Saya berharap yang terbaik untuk Mozzi dan Beatrice yang akan segera melangkah maju sebagai keluarga yang bersatu," kata Huang setelah mengetahui keduanya resmi bertunangan pada September lalu.

Dengan pernikahan keduanya, Putri Beatrice akan menjadi putri kerajaan pertama di generasinya yang menjadi ibu tiri. Meski demikian, sahabat Beatrice mengatakan bahwa pewaris tahta dalam urutan kesembilan itu tetap ingin memiliki anak dari rahimnya sendiri.

Putri Beatrice dari York atau Beatrice Elizabeth Mary adalah pewaris tahta kerajaan inggris yang lahir di London pada 8 Agustus 1988. Ia adalah putri sulung dari Pangeran Andrew, Duke of York. Sang ayahanda adalah putra kedua Ratu Elizabeth II bersama Philip Mountbatten.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA