Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Main Film Baru, Acha Septriasa Penasaran dengan Pesantren

Selasa 08 Oct 2019 16:31 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Foto: Antara
Acha cukup penasaran, seperti apa kehidupan di pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain dalam film terbaru berjudul 99 Nama Cinta menjadi tantangan tersendiri bagi Acha Septriasa. Dalam film terbarunya ini, Acha dituntut menjadi presenter infotainment dengan nama program Bibir Talia.

Baca Juga

Bibir Talia merupakan program televisi yang memberitakan gosip serta kehidupan dunia artis. Meski bukan hal baru baginya, namun Acha merasa perlu untuk kembali belajar. Sebab, sudah bertahun-tahun lamanya Acha tak lagi menjadi presenter.

"Saya sih sebenarnya gugup dengan vocab, kosakata, kata sambung atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan kemana-mana. Agak canggung gitu, kayak udah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," ujar Acha Septriasa, Selasa (8/10).

Namun dalam perjalanannya menjadi presenter infotainment, Acha tersandung sebuah masalah yang membuatnya terancam berurusan dengan hukum. Sampai akhirnya ia pun bertemu dengan seorang ustaz dan berkunjung ke pesantren yang dikelolanya. Acha cukup penasaran, seperti apa sih kehidupan di pesantren.

"Yang saya ketahui tentang pesantren ya suasananya tenang banget. Santri-santrinya punya solidaritas tinggi. Mereka juga sering dan selalu setiap hari melakukan sesuatu berjamaah, entah itu membaca Alquran atau salat serta lain-lainnya," ujar Acha.

Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Acha Septriasa dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019. Bukan hanya cerita Acha Septriasa yang menjadi presenter infotainment, namun dalam film tersebut diceritakan juga sosok Talia yang akhirnya menemukan cinta sejatinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA