Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Cinta Itu Buta, Komedi Nik Mendapatkan Diah

Rabu 09 Oct 2019 08:25 WIB

Rep: Umi Soliha/ Red: Indira Rezkisari

Film Cinta Itu Buta.

Film Cinta Itu Buta.

Foto: dok Timeless Pictures
Dodit Mulyanto mengocok perut penonton di Cinta Itu Buta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Cinta Itu Buta siap tayang pada 10 Oktober 2019. Film ini adalah film adaptasi dari film Filipina yang berjudul Kita Kita.

Cinta Itu Buta dibintangi oleh seorang komedian solo (stand up comedian) yang mempunyai menampilan yang sangat unik, yakni Dodit Mulyanto, kemudian aktris  Shandy Aulia, serta aktor asal Korea Selatan, Chae In Woo. Disutradarai oleh penulis novel Eiffel I’m in Love, Rachmania Arunita, dan diproduseri oleh Marsio Juwono.

Cerita dibuka dengan Diah (Shandy Aulia), seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu wisata di Korea Selatan. Saat itu, Diah memiliki tunangan (Chae In Woo) yang telah bertahun-tahun menjalin hubungan dengannya.

Namun, tiba-tiba tunangannya memutuskan Diah dengan sepihak, usut punya usut ternyata tunangannya telah memiliki kekasih baru. Diah terpukul  hebat dan depresi, tekanan tersebut membuatnya mengalami kebutaan sementara.

Keadaan mulai berubah saat Nik (Dodit Mulyanto) datang di kehidupan Diah. Nik pun baru saja patah hati, sehingga ia begitu memahami perasaan Diah.

Nik berjuang agar Diah kembali bahagia dan semangat meneruskan kehidupannya. Guyonan-guyonan yang dilontar Nik saat mendekati Diah, dijamin akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Penonton pun akan disuguhi pemandangan indah di kota Busan. Mulai pemukiman sederhananya sampai tempat-tempat wisata.

Menurut sutradara Rachmania Arunita, lokasi film sengaja diambil di Korea agar tidak terlalu jauh berbeda dengan film aslinya Kita Kita. “Agar tidak lari jauh film aslinya yang diambil di Jepang, kita pilih Korea. Alasan lainnya karena apa pun mengenai Korea tengah tren di Indonesia, sehingga ini bisa jadi daya tarik tersendiri,” ujarnya  

Film Cinta Itu Buta merupakan film komedi romantis yang dikemas dengan ringan, sehingga cocok dinikmati oleh semua kalangan. Guyonan-guyonan dari Dodit Mulyanto pun akan sangat menghidupkan suasana dan menghibur penonton.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA